Hi ini JNbLST, aku update lagi hari ini. seperti sebelumnya di page ini aku cuma ganti alurnya aja dan plotnya aja beberapa scene masih di pertahankan tapi ada beberapa yang diubah.
setelah page ini publish aku mau libur beberapa hari ya.., jadi mohon bersabar. Aku berusaha buku ini cepet rampung biar engga pada penasaran
Tanpa lama-lama
Please Vote, Comment kritik dan saran
and happy reading
🌹
⸻ ⤵
▶️ Seoul, South KoreaKota seoul dini hari ini terasa dingin dan berkabut setelah di guyur hujan salju semalaman. Kabut terlihat sampai membatasi jarak pandang orang yang berlalu lalang di jalur penerbangan yang cukup ramai
Bandara incheon hari itu terlihat ramai, terdapat beberapa orang memenuhi area bandara menggunakan pakaian tebal dan jaket ada pula yang menggunakan penutup kepala dan penghangat telinga.
Beberapa pesawat mendarat dan terbang di waktu yang bersamaan. Sebuah pesawat international mendarat di Bandara Incheon dari Jerman. Burung besi itu sukses mendarat dengan lancar setelah hampir 12 jam melayang di angkasa.
"Perhatian pesawat Korean Airlines dari Jerman baru saja mendarat..,"
"Attention Korean Airlines from German has been arrives please check your belongings"
Jennie baru saja kembali ke kota ini. Ia terdiam begitu menapakkan kaki kembali di tanah seketika terasa udara segar dan hangat matahari menerpa wajah ku melegakan segala perasaan yang berkecamu sepanjang perjalanan tadi.
Dua hari yang lalu Somi dan Wendy berhasil membooking penerbangan pertama kembali untuk kembali ke kota ini. Dan baru tadi malam dua jam sebelum keberangkatan mereka mengantarkan Jennie ke bandara.
Sambil menenteng tas carrier berisi Hank Jennie melangkahkan kaki ku menuju gedung yang berjarak 300 meter dari pesawat.
Korea pada musim dingin terasa sangat menusuk Jennie beberapa orang yang terlihat mengenakan baju tebal yang terlihat hangat
"aku lupa sekarang musim dingin, aduh dingin sekali"
Ia menarik lengan baju yang tipis agar telapak tangannya tidak terasa dingin lalu menenteng pet carrier berisi Hank di lengannya.
"Perhatian Pesawat Korean Airlines dari Australia barusaja mendarat"
"Attention Korean Airlines from Australia hasbeen landed please check your belongings..."
Diwaktu yang bersamaan rombongan dari pesawat yang baru mendarat dari Australia.memadati ruang pengambilan bagasi. Puluhan manusia berbondong bondong mengantri barang bawaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND CHANCE : Love will [✓]
FanfictionFinish : May 31, 2024 Discription : Tiga tahun masa pernikahan Jennie dan Jaehyun ternyata tidak berjalan lancar. Jaehyun sama sekali belum pernah menyentuh Jennie dan 'mengurungnya didalam rumah mewahnya tanpa di beri nafkah yang layak seakan ingi...