Ini JEaNNIEbLUST, ada alasan kenapa akhirnya aku angkat lagi draft ini. Selain karena kurang puas dengan cerita di pf sebelah walaupun tetep bangga juga karena ada permintaan.
Perlu di perhatikan aku hanya menulis ulang dengan alur yang baru, jadi jika dari kamu ngerasa udah pernah baca mohon di maklumi..
Please vote, and comment kalau ada yang mau kasih masukan..
Here we go.. happy reading
__Frankfurt, German.
Penampakan ruang kamar sebuah rumah mewah berisi kasur berukuran Queensize menjadi pemandangan utama yang menghadap langsung ke perkotaan yang terlihat etnik dan asri.
Diatas kasur itu tertidur seorang wanita muda putri tunggal keluarga pebisnis tersohor yang paling berpengaruh di asia terutama korea, Jennie Kim yang sudah menikah dengan seorang Pria dari kalangan biasa yang tengah merintis usaha di bidang Fashion yang di kenal dengan Brandon.
Jennie terbangun dari tidurnya dan terkejut mendapati dirinya sudah berada di dalam rumah sialan ini lagi.
Ia seketika terduduk mengecek seluruh tubuhnya dari tangan hingga badannya. Sukurnya semua bajunya dan asesorisnya masih menempel di badannya. Jennie bernapas lega.
Ia teringat kemarin malam anak buah Brandon membawanya dari pengadilan korea lalu membawanya kembali kerumah ini lagi.
[Flashback]
"selamat datang kembali istri ku" sapanya sembari bertepuk tangan menyambut kedatangan nya di rumah.
Pria angkuh itu tersenyum seakan mengejek berbeda dengan seorang gadis yang berada di hadapannya yang kedua tangannya tengah di ikat oleh penjaga.
Dadanya naik turun ia baru menyadari bahwa selama ini telah menikah dengan iblis.
"Lepaskan aku Jaehyun!! Kalau saja Mommy mau mendengarkan ucapan ku tidak akan seperti ini"
"Sudah ku bilang sebaiknya kau membiasakan diri dirumah simpan saja tenaga mu ini daripada kau harus kehilangan segala uangmu yang tersisa" Dia tersenyum menyuruh para bodyguard itu melepaskan istrinya.
Begitu ikat terlepas Jennie mengusap kedua lengannya. Jennie di bawanya menuju kamarnya.
"Kalian boleh pergi sekarang. Ini ada rumah pribadi tidak ada yang boleh melintas disini kecuali mendapatkan perintah" ucap Jaehyun .
Begitu para bodyguard meninggalkan ruangannya seakan wajahnya berubah melunak ia memasuki ruangan kerjanya.
[End of Flashback]
Jennie membuka pintu kamarnya yang langsung mengarah keruang tengah. Sepertinya Jaehyun sudah lebih dulu berangkat kekantor rumah terasa sepi dan luas.
Jennie berjalan menuju kulkas yang berada di pantry. Saat ia berjalan turun melalui tangga terdengar sesuatu mendekatinya.
Bunyi dari kalung yang sengaja di pakaikan ke seekor anjing mixed breed satu satunya temannya di rumah ini yang bahkan sudah ia anggap seperti anaknya sendiri.
Tidak ada yang special dari anjing satu ini selain kenyataan bahwa anjing ini adalah peninggalan dan memiliki kenangan yang berharga baginya karena ini adalah anjing kesayangan mantan kekasihnya, bukan, dia bahkan tidak mau menganggapnya sebagai mantan.
Rosé, ia mengalami kecelakaan tepat saat ia melangsungkan pernikahan mereka. Jennie menyesal tidak sempat memberitahu hal ini padanya karena suatu alasan. Tapi dia tidak bermaksud mengkhianati gadis itu hanya tidak bisa menerima jika ia mengatakannya gadisnya akan meninggalkannya walaupun saat ini lebih buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND CHANCE : Love will [✓]
FanfictionFinish : May 31, 2024 Discription : Tiga tahun masa pernikahan Jennie dan Jaehyun ternyata tidak berjalan lancar. Jaehyun sama sekali belum pernah menyentuh Jennie dan 'mengurungnya didalam rumah mewahnya tanpa di beri nafkah yang layak seakan ingi...