THE NEWS

180 20 2
                                    

NARATIVE SUMMARY

News Anchor membacakan ringkasan narasi kabar yang terjadi belakangan ini yang di siarkan di seluruh kota

“publik pagi ini tengah membicarakan tentang prahara salah satu perusahaan yang berpengaruh di kota Seoul” 

“Tentang perebutan warisan dan harta kekayaan antar keluarga Kim pemilik Label perusahaan Music Korea A+ Entertainment. Telah mencuat ke permukaan buntut dari perceraiannya dengan suaminya yang telah di nikahinya selama 5 tahun”

“Kim Jennie yang selama 5 tahun ‘menghilang’ dari publik setelah menikah dengan Brandon, Jung pemimpin perusahaan fashion di asia tenggara yang sudah lama di kencaninya.”

“Beberapa waktu lalu tersebar video amatir yang memperlihatkan ia berada dalam ruangan persidangan. Masyarakat menduga Putri semata wayang pebisnis tersohor itu tengah mejalani proses perceraian dengan suaminya secara tertutup.”

“Selama dalam kepemimpinan Brandon perusahaan label tersebut nampak lesu dan harga saham anjlok dalam beberapa tahun masa pernikahan banyak sekali dugaan fraud menggaung dari tubuh perusahaan yang tengah berkembang tersebut.”

“Masyarakat berpendapat pemimpin terbaru perusahaan itu tidak memiliki pengetahuan di bidang seni sama sekali berbeda dengan saat di bawah kepemimpinan Jennie Kim.”

“Netizen lebih mendukung Jennie sebagai CEO muda telah memperlihatkan kemampuannya sehibgga perusahaan berkembang pesat  yang telah mendebutkan berbagai idol terkenal.”

“Perusahaan tersebut telah mendebutkan banyak idol yang merajai music nasional  yang di minati oleh banyak orang di ranah global.” 

“Berita terakhir yang terdengar wanita muda yang telah memiliki satu putra semata wayang, akan berupaya mempertahankan perusahaan dibawah kepemimpinannya.”

“Telah ditangkap karena terbukti melakukan sejumlah manipulasi kejahatan dan pencucian uang perusahaan menyusul Brandon yang telah menjalani pemeriksaan terkait kasus yang sama dan kekerasan yang di lakukan terhadap mantan istrinya pada saat proses perceraian berlangsung”


____
Notes penulis :
Aku tahu beberapa dari kalian ga akan baca karena malas kayak aku tapi aku maksain paragraf itu harus ada biar jelas. Dan aku minta maaf karena lama update selain hpku masih eror mendekati hati raya aku makin sibuk dan ini baru sempat upload.

Thanks for your support guis..

SECOND CHANCE : Love will [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang