WE ARE COUPLE

207 21 1
                                    

So, ini adalah hari terakhir mereka bisa menikmati sebelum kembali ke kantor. Jennie dan Rosé mengunjungi taman binatang yang ada karena Baby JR menyukai hewan lucu.

Sementara itu yang lain memiliki rencana masing, Jisoo dan Haein lebih suka berlayar dengan boat di sepanjang pantai, Chanyeol dan Baekhyun mencoba jalan bukit yang terjal dengan menyewa Booth, Lisa dan Wonyoung memilih untuk tetap berada di pantai, sementara Bobby  dan Istrinya lebih suka bermain di taman bermain di sekitar Villa.

Mereka sampai di parkiran taman setelah 1 jam berkendara dengan mobil. Setelah memastikan semua barang yang dibutuhkan tidak tertinggal lalu membeli tiket masuk. Rose menggendong tas ransel yang berisi semua keperluan Baby JR di punggungnya dan Jennie menggendong bayi itu dalam pelukannya. 

Mereka akhirnya masuk kedalam taman binatang. Tempat pertama yang mereka datangi tentu saja binatang mamalia kesukaan Jennie dan mungkin saja Baby JR juga menyukainya. 

Binatang tersebut adalah quokka hewan yang memiliki smiley face dan sangat iconic. Mereka berasal dari Australia dan termasuk salah satu hewan yang di lindungi untuk itu keberadaannya di tempat lain sangat sendikit. Beruntung  mereka bisa melihatnya di tempat ini.

Baby JR tampak riang berada dalam pelukan ibunya. Ia memperlihatkan senyum di wajahnya sambil bertepuk tangan ketika melihat  hewan itu melompat.

“Kupikir dia sudah bisa melihat karena dia sangat senang” Rose memperhatikan bayi laki laki itu tersenyum hingga mengeluarkan suara.

“dia bisa melihatnya dengan baik Rosé” jawab Jennie. “Sangat penting memperlihatkannya pengalaman baru”.

Diam diam Rosé mengeluarkan dua buah tiket ke hadapan Jennie. “Kalau begitu bagaimana kalau kita melakukan  ini Jen?” Ucapnya

“Apa ini?” Rosé memperlihatkan tiket untuk bisa berfoto dengan quokka. “Kalau ku tidak salah kau suka dengan binatang ini jadi aku membelinya”.

Zookeeper wanita mengarahkan mereka masuk kedalam area. Didalam sana terdapat banyak hewan yang bisa diajak berfoto bersama seperti kakak tua, tupai, capybara, otter dan hewan exotic lain-lain.

Kini saatnya mereka berdua berfoto bersama. Jennie bersama dengan Bayi laki lakinya di persilahkan duduk di area yang sudah dipersiapkan menyusul Rosé yang berpose di sebelahnya.. Lalu beberapa ekor quokka di biarkan memasuki area yang nanti akan di arahkan oleh zookeeper.

“Silahkan berpose.. 1.., 2.., 3..,” Photo pertama, Jennie dan Rosé duduk berdekatan dengan Bayi mereka bersebelahan dengan seekor quokka tertawa bersama-sama menghadap kamera.

“1.., 2.., 3..,”  Photo kedua Baby JR yang terlihat mengusap kepala Quokka yang sedang menikmati buah buahan. Dan Photo ketiga Jennie dan Rosé  yang berpose memperlihatkan dua jari mereka ke arah kamera yang ditirukan oleh Quokka.

Photo terakhir sebagai tambahan Baby JR yang tersenyum bersama dengan beberapa ekor Quokka yang juga tersenyum menatap Bayi itu.

“sekarang kita punya foto bersama” Rosé  berteriak gembira melihat beberapa foto yang sudah di cetak dalam ukuran kecil. Ia paling  menyukai foto mereka bertiga yang berfoto bersama dengan banyak quokka.

Mereka memiliki foto mereka masing masing, Jennie menyukai foto yang sama dan juga foto bayinya bersama quokka. Rosé diam diam memasang salah satu foto favoritenya di dalam dompetnya.

Setelah ini mereka melihat-lihat binatang lain. Semua area hewan disana mereka datsngi tanpa melewati satupun, Jennie memastikan Bayi laki laki itu melihat semua hewan yang ada disana. Meski kebanyakan Bayi itu hanya melihat kosong dan bermain dengan rambut Jennie.

SECOND CHANCE : Love will [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang