“Barangnya sudah semuanya, Jen?” Rose menghitung barang memastikan semua yang mereka butuhkan udah berada di bagasi mobilnya.
“Jennie cepatlah tinggal kau saja yang belum siap” Rose berteriak menggendong Baby JR menunggu di sisi mobil
“iya.. iya..” keluh Jennie berjalan sambil menjepit rambutnya lalu memakai pemerah bibir sekenanya berjalan menuju sisi sebelah kanan mobil di kursi penumpang.
“Sebenarnya kemana kita akan pergi?” tanya Jennie kesal karena di buru sejak tadi dan gadis blondie itu tetap merahasiakan tempat yang akan mereka tuju.
“Nanti kau akan segera tahu” Rose berbicara sambil berputar lalu memasukkannya ke dalam kursi kemudi.
Setelah mengemudi selama hampir satu jam mereka sampai di sebuah area penginapan yang jauh dari perkotaan. Tempat itu masih asri dengan rumput dan pepohonan dan udaranya lumayan sejuk dengan pemandangan gunung.
Rencananya hari ini mengajak seluruh teman-temannya untuk merayakan Showcase mereka tahun ini. Tidak hanya semua temannya tetapi dia juga mengundang Lisa dan pasangannya untuk ikut.
Tapi Rose tidak memberitahu Jennie atapun Lisa kalau mereka ikut akibatnya suasana tempat itu sedikit tegang saat mereka saling bertemu.
Tidak berapa berapa mobil berjajar parkir di sebelah mobil mereka. Mirip seperti pawai mobil mewah. Sepasang mata Jennie mengikuti mobil mobil itu terparkir disana. Satu persatu mereka turun dengan membawa koper mereka. Yang pertama Chanyeol dan pasangannya yang mengenakan baju pantai couple berwarna orange dan koper mereka. Haein datang bersama Jisoo yang mengenakan baju casual senada dan jaket bludru. Taehyung datang bersama dengan Jisung mengenakan baju overall jumsuit dan topi, bobby yang membawa serta semua keluarganya istri dan satu anak perempuannya, dan yang terakhir Lisa datang bersama pasangannya Wonyoung memakai baju couple mereka.. Total ada 6 supercar yang terparkir di area tersebut.
“hari ini kita akan menginap disini sekaligus merayakan keberhasilan project kita” ucapnya dengan riang. Rose segera membawa beberapa barang masuk kedalam.
Jennie melihat sekitar merasakan udara yang segar kedalam rongga pernapasannya. Sebelum berjalan mengikuti Rose yang sudah lebih dulu meninggalkannya. Tidak sabar menyambut Jisoo menyusul sambil membawa barangnya.
“Seriously ? Ku pikir hanya ada temanmu yang lain dan bukan dia” sungut Lisa berjalan , di sebelahnya Wonyoung berusaha biasa saja.
“Ini pestaku tidak mungkin aku tidak datang” jawab Jennie melewatinya sembari mengalihkan pandangannya.
“Kalian kenapa? Bukankah sudah berbaikan?” Jisoo menyusul dengan barang bawaannya menuju kamar mereka masing masing yang sudah di persiapkan.
Jennie dan Lisa sama sama tersenyum datar. “Tentusaja sudah” ucap mereka sembari pura-pura saling merangkul satu dengan lainnya.
“baguslah kalau begitu” ucap Jisoo ikut senang.
Malamnya mereka merayakannya dengan memasang tenda di pinggir pantai, memanggang barbeque dan satu botol wine di dalam ember.
Semua menikmati sore itu bersama dengan pasangan masing masing. Para pria termasuk Haein juga kebagian memanggang daging, chanyeol tidak pernah absen dari menangkap ikan sementara Bobby dan Jisung bertugas membumbui daging mereka.
Jisoo membuat makanan lain seperti kimchi, roti, buah buahan dan makanan lainnya di bantu oleh Lisa.
Rosé menata alat makan di meja sementara Jennie masih sibuk dengan Baby JR yang berada di pinggir pantai bersama yang lainnya.
Bayi bertingkah lucu yang membuat setiap orang yang melihatnya tertawa belum lagi suaranya yang melengking ketika kakinyq tidak sengaja terkena air.
“Itu bayinya Jennie?” Tanya Lisa ketika melintas di sebelah Rosé lebih terdengsr seperti bicara pada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND CHANCE : Love will [✓]
FanficFinish : May 31, 2024 Discription : Tiga tahun masa pernikahan Jennie dan Jaehyun ternyata tidak berjalan lancar. Jaehyun sama sekali belum pernah menyentuh Jennie dan 'mengurungnya didalam rumah mewahnya tanpa di beri nafkah yang layak seakan ingi...