Warning & Disclaimer :
Terdapat adegan kekerasan, kebijakan dalam membaca sangat di butuhkan. Jika dirasa tidak kuat membacanya di lewati saja. Sekali lagi pemeran, dan tempat dalam cerita ini tidak ada hubungannya dengan kenyataan, semua yang tertulis disini hanya untuk kepentingan cerita saja.
Jisoo dan teman teman lainnya terkejut melihat Rosé berada disana pagi ini. Rasanya tidak percaya mereka bisa bertemu dengan Rosé lagi srtelah 5 tahun tanpa kabar. Jisoo dan teman teman lainnya sangat besyukur akhirnya mereka dapat bersertemu lagi.Mereka saat ini berada di ruangan Jiyong membahas rencana untuk menemukan dimana Jennie berada.
Rosé menceritakan kejadian sore itu karena mereka sengaja janjian bertemu sekaligus makan malam. Rosé bercerita "Jennie menghubungiku lusa kemarin untuk bertemu sekedar jalan-jalan bersama ditaman. katanya disana sedang di buka 'Fairy Forrest', tempat wisata baru yang buka sampai malam. Tapi aku sedikit terlambat datang begitu sampai aku tidak menemukannya dan ponselnya tidak bisa di hubungi" Jelas Rosé menyesal dan merasa bersalah "andai aku datang lebih awal"
"Itu bukan salah mu Rosé" Ujar Jisoo menepuk pundak Rosé menenangkan.
"Pagi tadi Somi menelepon memberitahu bahwa Brandon bebas dari pengadilan oleh seseorang, bersamaan di hari yang sama Jennie tidak bisa di hubungi" imbuh Jiyong memberi tahu mereka.
"Entah Aku curiga Brandon sengaja menculik Jennie" Celetuk Taehyung tanganya memegang maps penting perusahaan.
"Brandon?" Kening Rosé mengerut ia seperti pernah mendengar nama itu namun tidak mengingatnya sama sekali.
"Noona, kau tidak mengingatnya?" Jisung yang sedari tadi berdiam diri membuka suara. Semua wajah kini menatap Rosé.
Tidak mungkin ada yang tidak mengenal Brandon, bahkan masyarakat biasapun mengenalnya. Seorang pemilik brand fashion Samniel dan J&J Grup Pria yang selalu ingin terlihat misterius di balik wajahnya yang rupawan sayangnya saking misteriusnya jadi lebih mirip devil.
Gadis cuek itu menatap satu persatu teman temannya memperlihatkan wajah polos seperti anak kecil yang tidak tahu apa apa.
"Jangan katakan kau tidak tahu siapa Brandon" tanya Bobby hampir tidak percaya.
Chanyeol menarik kerah Bobby dan Jisung menjauh dari mereka" apa yang kau katakan bob, kan sudah beritahu dia kehilangan sebagian ingatannya"
Melihat suasana agak canggung Rosé bersuara "Aku didiaknosa mengalami amnesia" Rose memecah kecanggungan mereka. "Sebagian ingatan ku hilang akibat kecelakaan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND CHANCE : Love will [✓]
FanfictionFinish : May 31, 2024 Discription : Tiga tahun masa pernikahan Jennie dan Jaehyun ternyata tidak berjalan lancar. Jaehyun sama sekali belum pernah menyentuh Jennie dan 'mengurungnya didalam rumah mewahnya tanpa di beri nafkah yang layak seakan ingi...