34. Sama-sama cemburu

33 18 41
                                    

Hai hai haiiiii
Ayam kambekkk

Gimana sama hari ini? Baik semua, kan? Atau ada yg pgn diceritain? Boleh tuh DM aja.

Janlup votement, follow, dan share cerita ini ke temen-temen kalian ya!!

Happy reading....

Hari-hari berganti, hubungan gue sama Zora jadi semakin merenggang. Gue sering liat dia sama Enriko lagi berduaan, entah itu ditaman, perpustakaan, kantin, kelas, ataupun rooftop. Jujur sih, pas liat mereka ketawa-ketiwi kayak gak ada masalah tuh hati gua rada sakit.

Gue juga sering papasan sama Zora, tapi dia gak pernah nyapa ke gue. Jangankan nyapa, noleh dan anggep gue ada aja kagak. Sebenci itu kah, dia sama gue? Apa kesalahan gue yang bikin dia benci banget ke gue?

Soal janji? Iya gue tau, gue udah ingkarin janji gue ke dia. Tapi apa sampe segitunya? Zora gak pernah naruh dendam ke seseorang, dia selalu memaafkan dan selalu ngasih kesempatan kedua buat orang itu. Tapi kenapa nggak dengan gue?

Apa karena gue pacaran sama Disa? Bukannya dia ngizinin gue buat pacaran, ya? Trus kenapa dia kayak yang gak suka banget pas tau kalo gue pacaran sama Disa?

Gue gak tau salah gue apa, gue pengen perbaikin hubungan gue sama Zora, gue pengen kayak dulu lagi, gue nyesel udah bentak Zora pas di kantin waktu itu. Apa Zora mau maafin cowok bajingan kayak gue? Entahlah, gue juga gak tau.

Hari ini gue udah janji bakal temenin Disa belanja bulanan, cewek gua ini gak tinggal bareng ortunya, dia tinggal di apartemen sendirian.

Pas udah sampe di depan apart punya Disa, gak lama tuh cewek keluar dengan dress hitam yang cocok buat dia. Dia cantik, dia itu kayak ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Bibir mungilnya berpoleskan liptint tipis-tipis yang bikin kesannya natural, dan ditambah rambutnya terurai yang bikin dia tambah cantik.

Haduhhh. Nikmat manakah yang engkau dustakan, wahai Bima? Beruntung banget gue punya pacar kayak Disa.

"Mau berangkat sekarang?" tanya gue.

"Iya, sekarang aja."

Dan setelah itu, gue sama Disa OTW dah ke supermarket. Selama di perjalanan, gue gak henti-hentinya mikirin satu cewek yang bikin hidup gue amburadul belakangan ini. Ya siapa lagi kalo bukan Zora.

Setelah kejadian dia bentak gue di telepon, dia jadi jauhin gue, Zora juga jadi lebih deket sama Enriko. Gue gak cemburu, mau ngapain juga gue cemburu? Itu kan hak dia mau deket sama siapapun. Tapi yang bikin gue kepikiran tuh, Zora selalu ngehindar dari gue.

Bau-bau mau asing nih kayaknya. Haduh, gue gak mau kalo sampe asing sama Zora, gue gak mau kehilangan sahabat gue sedari kecil, udah cukup cuman Yora, jangan sampe gue kehilangan Zora juga.

___♡♡___

"Ele, jangan lari-lari, ntar jatoh," peringatku pada gadis kecil itu.

"Ayok kak, ntar kita ditinggal abang Riko!" seru gadis itu.

Ya, aku sedang berada di supermarket menemani Enriko dan adiknya belanja. Tadi bunda Enriko menyuruhnya untuk pergi belanja karena dirinya tak sempat untuk pergi, dan pada akhirnya Enriko mengajakku untuk menemaninya.

"Iko, masih banyak yang harus di beli?" tanyaku ketika sampai di samping lelaki itu.

Enriko melihat catatan belanjaannya yang ia tulis pada ponsel, baru ada beberapa saja yang sudah ia centang dan sisanya masih lumayan banyak. "Sepertinya ini akan cukup lama."

Am I Selfish?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang