Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gays 🥰
•••••
"
Itu bukan aku Lien" ucap nya
Seakan mengerti yang dimaksud Lina, Liena pun mengangguk pelan."Itu bukan Lina" ucap Liena yang membuat semua orang melihat ke arah nya.
"Karna sejak tadi Lina sama saya dirumah" lanjut nya.
"Gimana kamu tau kalo itu bukan dia?" Tanya Theo.
"Lina sendiri yang bilang, seterah mau percaya atau tidak tapi saya berbicara dengan jujur" jelas Liena.
"Nak Liena kamu bisa melihat hantu?" Tanya bunda Azila.
"Iya Tante saya bisa" jawab Liena.
"Terus Lina ada disini?" Tanya Faulen.
"Ada" jawab Liena dia melirik ke arah lemari kaca lagi dan disana masih ada sosok Lina.
Faulen yang mengerti maksud Liena, dia pun coba melihat ke arah yang dilirik Liena. Berarti disana ada sosok Lina.
"Yasudah kalian istirahat ya dikamar, ini sudah malam" ucap bunda Azila.
"Eum Tante maaf sebelumnya Liena mau pulang aja" ucap Liena.
"Tapi ini sudah malam, gak sebaik nya kamu nginap aja disini sama yang lain?" Ucap bunda Azila.
"Gapapa Tante Liena pulang aja" ucap Liena tersenyum.
"Biar gw temenin dirumah" ucap Faulen sambil menatap Liena.
"Fau gw bisa minta lu tetep disini gak?" Tanya Azila.
"Iya gapapa gw sendirian aja Azila butuh lu dia masih syok" ucap Liena.
"Soal nya besok gw juga harus ke kantor papa" lanjut Liena.
"Lu yakin?" Tanya Elsia. Liena mengangguk.
"Dan soal motor lu gampang titip aja dulu di rumah gw besok baru ambil pas mau berangkat atau pas pulang sekolah" ucap Liena
"Yaudah kalo gitu" ucap Faulen.
"Yaudah saya pamit dulu ya Tante, semua nya, dah guys" pamit Liena.
"Hati-hati ya Liena" ucap bunda Azila sambil mengelus kepala Liena.
"Iya Tante" ucap Liena.
Setelah itu Liena pun keluar untuk pulang ke rumah nya. "Kalo dah sampe info ya" ucap Aqela.
Sebelum masuk mobil Liena pun mengacungkan jempol nya.
Setelah melihat Liena pergi dengan mobil nya semua masuk kedalam kamar Azila kecuali Fazio dia tidur bersama Theo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire || End
Mystery / ThrillerPersada Nation High School Adalah sekolah terkenal di Jakarta banyak yang ingin menjadi salah satu murid disana. Terkenal dengan kegiatan-kegiatannya yang sangat aktif dan menyenangkan. Namun di balik itu semua, tersimpan banyak misteri yang sangat...