Chapter 28

79 7 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gayss 🥰

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gayss 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Ceklek~

"Kirain dah tidur"

"Gila lu gw kaget!" Protes Liena akibat kaget dgn kemunculan tiba-tiba Faulen.

Faulen masuk ke kamar Liena saat Liena fokus menonton drama di laptop nya.

"Sorry sorry, gw mandi ya gerah banget"

"Dah malem"

"Biarin lah" Faulen pun masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah mandi Faulen pun duduk disamping Liena yang masih asik dengan dunia nya.

"Fokus amat nonton nya" ucap Faulen sambil bermain hp nya.

"Diem lagi seru nih"

Akhir nya mereka pun terdiam dengan dunia nya masing-masing.

Faulen pun tiduran disamping Liena "Lien tidur lu"

"Bentar lagi mau kelar"

"Yaudah"

Setelah selesai menonton lalu Liena menutup laptop nya dan menaruh nya dimeja belajar nya.

"Kirain nyuruh tidur lu mau tidur duluan" ucap Liena saat melihat Faulen masih memainkan handphone nya.

"Nungguin lu kelar"

Liena pun tiduran disamping Faulen. Satu kebiasaan Liena yaitu memainkan rambut Faulen.

"Eh..."

"Kenapa?" Tanya Faulen

Liena sedikit bangun dari tiduran nya.
"Potong rambut lagi?!"

Faulen hanya mengangguk toh emang bener dia potong rambut lagi.

"Ih kok dipotong?"

"Gerah Lien"

"Udah sini mainin lagi gak usah dikomen" lanjut Faulen membawa tangan Liena ke atas kepala nya.

Akhir nya Liena memainkan rambut Faulen lagi dan satu tangan nya lagi menscroll sosmed.

"Besok libur karna guru nya rapat" ucap Faulen.

"Oke, gw bisa bangun siang" santai Liena, karna kalo dipikir-pikir dia udah jarang banget bangun siang.

"Yeuu mauan lu itu mah, besok joging oke?" Ucap Faulen.

"Deh apaan sih, gak ya gw mau bangun siang" tolak Liena.

"Joging bentar abis itu boleh lanjut tidur" ucap Faulen.

"Enggak ya gw mau bangun siang titik!"

Faulen pun menghadap Liena dan memeluk Liena "joging muterin taman komplek 5 kali aja"

Notre Histoire || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang