Chapter 39

65 6 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gayss 🥰

Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gayss 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

"Kenapa orang itu ada disitu sih?!" Ucap Mama Xavera saat mereka sudah berada dimobil.

"Ya gak tau mah, udah kamu gak usah mikir kesana ya sekarang kita pikirin kondisi Liena untuk menyiapkan kepindahan Liena dan Faulen ke luar negri" jawab papa Axel.

"Huhh iya"

Akhir nya mereka pun sampailah di rumah sakit dan berjalan menuju ruang ICU. Dokter baru saja keluar dari ruangan setelah memeriksa Faulen dan Liena.

"Bagaimana dok apa ada peningkatan?" Tanya Papa Axel.

"Belum tuan, kondisi nya masih sama seperti kemarin" jelas dokter Revan.

Akhir nya dokter Revan pun pergi.

"Begini kita udah mutusin buat bawa Faulen dan Liena untuk melakukan pengobatan di luar negri" ucap Daddy Dominic.

"Kok tiba-tiba om?" Tanya Azila.

"Semalam kita sudah bicarakan ini, dan ini juga demi kebaikan mereka berdua" jelas Daddy Dominic.

"Tapi kita boleh nyusul kesana kan om?" Tanya Elsia.

"Boleh asal saat kalian libur sekolah" jawab Mommy Freya.

"Kalian akan terus dapat kabar mereka kok tenang aja" ucap Mama Xavera.

"Lagi pula kita masih terus kesini untuk menangani kasus Bu Naya" lanjut papa Axel.

"Kalo itu yang terbaik ya gapapa om kita juga mau Liena sama Faulen cepet sadar dan sembuh" ucap Azila.

"Ya kalian juga doain mereka dari sini supaya mereka cepet sadar dan kalian bisa kumpul bareng lagi" ucap Mama Xavera.

"Kalau boleh tau bakal di pindahkan dimana?" Tanya Aqela.

"Mereka akan dipindahkan ke rumah sakit yang berada di Italia" jawab Daddy Dominic.

Mereka berempat pun mengangguk mengerti.

.
.
.
.
.

Tiba lah hari dimana Liena dan Faulen akan dipindahkan ke rumah sakit yang berada di Italia.

"Jangan nangis oke, kalo kalian sedih Liena dan Faulen juga bisa ikut ngerasain loh" ucap Mama Xavera sambil memeluk Azila.

"Huh... Iya Tante aku gak nangis lagi kok" ucap Azila tersenyum.

Mereka pun melihat berangkar Liena dan Faulen yang di masukkan kedalam ambulans yang akan mengantarkan ke bandara.

Setelah menempuh penerbangan beberapa jam akhir nya keluarga Faulen dan Liena sampai di Italia. Liena dan Faulen pun langsung mendapatkan penanganan.

Notre Histoire || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang