Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gayss 🥰
***
Setelah beberapa hari Liena dirawat akhir nya dia pun pulang ke rumah nya. Kini mereka semua sedang berkumpul dirumah Faulen.
"Eh kata nya bakal ada guru baru ya?" ucap Elsia.
"Kata siapa?" Tanya Azila.
"Kata anak kelas sebelah" jawab Elsia.
"Gw belum denger berita nya tuh" ucap Aqela.
"Eh bener gak katanya kalau pas masuk sekolah nanti, bakalan dituker kelas nya?" Tanya Keysa.
"Kaya nya sih iya, tapi gak tau liat nanti aja gimana" ucap Faulen.
"Ihhh gak jelas banget masa dituker-tuker gitu kelas nya" ucap Aqela sambil merollingkan mata nya.
"Tau tuh gak jelas dikira enak kali dituker-tuker gitu" ucap Keysa.
"Ya liat aja nanti gimana pas masuk" ucap Azila.
.
.
.
.
.Setelah libur sekolah selama seminggu semua nya masuk seperti biasa. Hari ini mereka kedatangan guru baru dan benar kalau kelas mereka akan ditukar.
Setelah upacara sekarang ini mereka menuju ke kelas baru mereka yang telah di ubah oleh pihak sekolah.
"Eh kalian dimana?" Tanya Keysa.
"Gw tetep di IPA 1" jawab Aqela.
"Gw di IPA 2" jawab Elsia.
"Gw juga di IPA 2" jawab Azila.
"Gw di IPA 1" jawab Faulen.
"Lu dimana Lien?" Tanya Keysa.
"IPA 3" jawab Liena.
"Serius? Jauh banget kelas lu" ucap Azila.
"Nah lu sendiri dimana Key?" Lanjut Azila.
"Gw di IPA 2 dong" ucap Keysa.
"Berarti kita kepisah jauh sama Liena dong" ucap Elsia. Liena hanya mengangguk kan kepala nya saja.
"Abis tuh kelas kenapa jauh banget, kirain tetep di kelas yang biasanya" ucap Aqela.
"Udah lah terima aja, yaudah masuk kelas yuk nanti kita ketemu di kantin" ucap Liena sambil berjalan meninggalkan kelas nya yang lama untuk ke kelas baru nya.
Mereka pun masuk ke kelas baru mereka masing-masing. Sampai akhir nya kepala sekolah pun masuk bersama seseorang yang belum mereka kenal.
"Selamat pagi semua nya" ucap kepsek.
"Pagi pak"
"Ini adalah guru baru disekolah kita, silahkan Bu perkenalkan diri" ucap kepsek.
"Terimakasih pak, selamat pagi anak-anak perkenalkan nama Ibu adalah Elena Shania kalian bisa panggil dengan sebutan Bu Elen" ucap Bu Elen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire || End
Mystery / ThrillerPersada Nation High School Adalah sekolah terkenal di Jakarta banyak yang ingin menjadi salah satu murid disana. Terkenal dengan kegiatan-kegiatannya yang sangat aktif dan menyenangkan. Namun di balik itu semua, tersimpan banyak misteri yang sangat...