Sebentar baca jangan lup tinggalkan jejak ya gayss 🥰
•••••
Faulen membuka mata nya terkejut dia bangun dari tidur nya dan melihat sekeliling nya ternyata ia dikamarnya sendiri.
"Mimpi apa gw" gumam nya.
Ceklek!~
"Kak! Akhir nya kakak bangun juga, tidur udah kaya orang mati tau gak!" Ucap Fazio yang membuka pintu kamar Faulen.
Faulen hanya diam tak merespon apapun yang dikatakan oleh adik nya itu.
"Dih kesambet, bukan nya jawab aku malah bengong gitu" karna ucapan nya tak dihiraukan sang kakak lantas Fazio mendekat ke arah Faulen.
Terlihat Faulen sedikit berkeringat.
"Kaka gapapa kan?""Gapapa Fazio, ada apa?" Tanya Faulen setelah menetralkan rasa terkejutnya.
"Oh itu disuruh turun buat makan malem sama mommy, tuh ada temen kakak juga dibawah" ucap Fazio.
"Jam berapa emang nya sekarang?"
"Tuh Jam 8 " tunjuk Fazio ke arah jam yang tersimpan rapih di meja samping Faulen.
Faulen pun melihat jam nya dan benar berarti dia sudah tertidur cukup lama setelah pulang sekolah tadi sore.
"Yeuuhh kak! Malah bengong lagi udah ditungguin yang lain juga" ucap Fazio menjentikkan jari nya didepan muka Faulen.
"Ck sana kakak mau mandi dulu" ucap Faulen sambil beranjak ke kamar mandi.
Setelah selesai dengan acara bersih-bersih nya Faulen langsung saja menuju ke bawah untuk makan malam
dan juga menemui teman nya.
Usai makan dia langsung saja ke ruang tamu dimana teman-teman nya berada sambil di temani Mommy nya.
"Udah lama? Sorry ya gw tadi tidur" ucap Faulen sambil duduk disamping Mommy nya.
"Gapapa Len" ucap Aqela.
"Tau nih kak dibangunin dari tadi malah makin pules tidur nya" ucap Mommy Faulen.
Faulen hanya tersenyum "yaudah kalian lanjut deh Mommy mau kedalam ya akur-akur kalian" setelah nya Mommy Faulen kedalam.
"Ada apa?" Tanya Faulen.
"Gapapa sih mampir aja" ucap Elsia sambil memakan kacang yang ada pada toples depan nya.
"Tumben bertiga doang" ucap Faulen saat melihat teman nya.
"Hooh si Keysa dirumah Liena" ucap Aqela.
"Tumben, emang kenapa?" Tanya Faulen.
"Mau maraton film dia" ucap Azila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire || End
Mystery / ThrillerPersada Nation High School Adalah sekolah terkenal di Jakarta banyak yang ingin menjadi salah satu murid disana. Terkenal dengan kegiatan-kegiatannya yang sangat aktif dan menyenangkan. Namun di balik itu semua, tersimpan banyak misteri yang sangat...