Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gays 🥰
•••••
Sekarang jam menunjukkan pukul 17.25 akhir nya Liena pun bangun dan terkejut melihat ada teman-teman nya yang sedang tertidur. Karna ada pergerakan dari Liena, Azila pun terbangun.
"Udah bangun Lien?" Tanya Azila sambil mengucek matanya.
"Dari kapan kalian kesini?" Tanya Liena.
"Pulang sekolah" jawab Azila.
"Kok gak bangunin gw?" Tanya Liena.
"Lu kek nya kecapekan banget" jawab Azila.
Tiba-tiba ada ketukan pintu dari luar rumah nya akhirnya Liena kedepan untuk memastikan dan melihat siapa yang datang.
Saat pintu dibuka terlihat Fazio yang baru pulang sekolah.
"Hallo kak Liena" Sapa Fazio saat Liena membuka pintu.
"Masuk Fazio, Faulen nya lagi tidur didalem" setelah Fazio masuk Liena pun menutup pintu saat akan menutup pintu Liena melihat ada sesosok besar itu didepan rumah nya.
Liena pun segera menutup pintu dan berjalan menjauh dari pintu. Melihat satu persatu teman nya bangun.
"Kalian mandi aja dikamar gw" ucap Liena. Dan Semuanya pun ngangguk.
"gw duluan ya yang mandi" ucap Keysa.
"Yaudah abis Keysa gw ya" ucap Aqela.
"Gw balik aja, nanti kesini lagi" ucap Elsia.
"Lu dulu apa gw nih?" Tanya Azila ke Faulen.
"Duluan aja" ucap Faulen.
"Fazio dikamar sebelah kalo mau mandi ok" ucap Liena.
"Oke kak" jawab Fazio.
Akhir nya mereka pun bergantian untuk mandi sedangkan Liena memilih mandi di kamar mandi orang tua nya.
Setelah semua nya mandi mereka ngumpul kembali di ruang tengah sambil menonton.
"Makan malam pesen aja kali ya?" ucap Keysa.
"Iya tuh kita pesen aja" ucap Aqela.
"Yaudah dari gw aja mesen nya" ucap Faulen sambil mengambil hp nya.
Setelah memesan makan di aplikasi hijau mereka menunggu pesanan nya datang.
Liena pun berdiri dari duduk nya, dia ingin keluar karna baru ingat kalo sensor digerbang nya itu sedang bermasalah.
"Mau kemana Lien?" Tanya Faulen yang lagi mengelus kepala Fazio yang sedang tiduran di paha nya.
"Kedepan buat buka gerbang" jawab Liena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire || End
Mystery / ThrillerPersada Nation High School Adalah sekolah terkenal di Jakarta banyak yang ingin menjadi salah satu murid disana. Terkenal dengan kegiatan-kegiatannya yang sangat aktif dan menyenangkan. Namun di balik itu semua, tersimpan banyak misteri yang sangat...