Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gayss 🥰
•••••
Saat sedang asik dengan pikiran nya Azila dikejutkan dengan panggilan teman nya itu.
"Azila..!!" Panggil Aqela yang melihat Azila hanya berdiri diam di pinggir lapangan.
"E-eh iya"
"Ngapain?" Tanya Aqela.
"Eum enggak kok"
"Lu nangis lagi?" Tanya Aqela.
Azila hanya diam.
"jangan sedih terus dong!" Aqela merangkul pundak Azila."Lu inget gak qel dulu kita pertama kali kenalan disini?" Ucap Azila.
"Iya inget, dulu kita kenalan disini karna lu ketemu Liena duluan" jawab Aqela.
Akhir nya mereka duduk dipinggir lapangan melihat siswa/i yang melakukan kegiatan nya.
"Dulu Liena anak nya ceria banget terus antusias banget kalo cerita" ucap Azila.
"Iya dulu juga Faulen pendiem banget tatapan nya juga datar banget eh sekarang receh banget" jawab Aqela tertawa kecil.
"Awal kita kenal si Liena sama Faulen tuh dulu mereka sering banget berdebat, terus Elsia yang jadi penengah nya" lanjut Aqela.
"Iya, seru kalo liat mereka debat" jawab Azila.
"Andai kejadian malem itu gak terjadi mungkin mereka lagi disini dan debatin hal sepele lagi" lanjut Azila.
"Sekarang andai pun hanya terus menjadi kata, karna nyata nya itu semua udah terjadi" ucap Aqela menghela nafas.
Aqela benar kata andai hanya akan terus menjadi kata, karna fakta nya semua sudah terjadi dan tak ada yang perlu disesali. Kalau pun bisa itu mustahil bukan? kalau memang sudah takdir nya?
Andai malam itu mereka berdua bisa keluar dengan cepat.
Andai mereka semua nemuin mereka berdua dengan cepat.Itu semua hanya sebatas kata andai. Karna sekarang mereka berdua memang sudah keluar dari sana meski mereka sedang tertidur sekarang yang entah kapan terbangunnya.
"Kalian disini ternyata" ucap Elsia yang baru saja sampai bersama Keysa.
"Ngapain disini?" Tanya Keysa.
"Duduk, nyari angin sama liatin orang" jawab Aqela.
"Tumben disini" ucap Keysa.
"Gapapa pengen aja" ucap Azila pelan.
"Eh boleh gak sih kita kerumah Faulen atau Liena buat masuk ke kamar nya? Gw kangen banget" ucap Azila.
"Eum boleh kali kalo kita izin dulu" ucap Elsia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire || End
Mystery / ThrillerPersada Nation High School Adalah sekolah terkenal di Jakarta banyak yang ingin menjadi salah satu murid disana. Terkenal dengan kegiatan-kegiatannya yang sangat aktif dan menyenangkan. Namun di balik itu semua, tersimpan banyak misteri yang sangat...