Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gayss 🥰
•••••
Berakhirlah dengan mereka yang terkenan hukuman dari Bu Siska untuk menghormat ke bendera sampai jam istirahat.
"Ah elah kena hukuman kan" keluh Keysa.
"Terima aja udah" ucap Aqela.
Akhir nya jam istirahat pun tiba mereka segera ke kantin untuk membeli minum dan makan.
"Liena ortu lu pergi lagi?" Tanya Elsia.
"Iya, sebulan" jawab Liena.
"Kemana?" Tanya Azila.
"Ke Prancis"
"Kerja atau gimana?" Tanya Azila.
"Kerja, sekalian kerumah Grand-mère grand-père" (Nenek, kakek). ucap Liena.
"Sendirian dong di rumah" ucap Keysa.
"Iya, mau nginep?" Tanya Liena.
"Liat nanti dah"
.
.
.
.Liena berjalan ke lantai satu untuk mengambil minum. Saat sudah sampai di ujung tangga dia melihat siluet seseorang yang lewat di belakang.
Liena membuka pintu yang menghubungkan dapur dan halaman belakang rumah nya.
'kemana orang tadi?' batin nya.
Liena melihat ke arah cctv yang berada di setiap sudut rumah nya. Dan masuk lagi kedalam rumah untuk mengambil minum dan kembali ke kamar nya.
Saat sampai dikamar dia membuka laptop nya dan masuk ke sistem rumah nya.
'gini nih kalo punya bokap kerja di bidang smarthome, punya rumah jadi ada sistemnya' batin Liena.
Dia pun menyalakan sensor dirumah nya karna kan rumah nya ini tidak di jaga satpam dan sekarang hanya ada dia seorang dirumah nya yang besar ini.
Dan akhir nya Liena pun menonton drama dari N merah.
Saat asik menonton, layar monitor yang berada dikamar nya tiba-tiba saja menyalah.
Liena menghampiri monitor itu untuk melihat ada apa diluar. Saat Liena lihat disana ada Faulen yang berhenti di depan rumah Elsia.
Karna jarak nya dekat dan plat nomor motor nya sudah terdeteksi jadi bisa ketauan oleh sensor rumah Liena. Bagaiman bisa? Tidak tau itu urusan papa nya Liena bahkan Liena sendiri juga tidak mengerti.
Tapi sebenernya ada yang aneh dari dalam rumah nya saat diperhatikan lebih teliti ternyata ada dua orang asing yang memantau rumah nya.
'Siapa mereka?' batin Liena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire || End
Mystery / ThrillerPersada Nation High School Adalah sekolah terkenal di Jakarta banyak yang ingin menjadi salah satu murid disana. Terkenal dengan kegiatan-kegiatannya yang sangat aktif dan menyenangkan. Namun di balik itu semua, tersimpan banyak misteri yang sangat...