Sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya gays 🥰
•••••
.
.
.Liena memutus panggilan nya dan menonaktifkan hp nya, untuk sekarang dia butuh waktu untuk sendiri sebelum dia ke rumah Azila nantinya.
Liena menghela nafas dia menatap kosong ke arah tv terlalu banyak pikiran sekarang di kepala Liena. Tentang semua nya yang sedang terjadi. Tanpa sadar air mata nya turun kembali dia lelah menangis sebenarnya.
Tapi air mata nya tidak mau berhenti untuk keluar.
Sementara dirumah Azila sekarang semua nya sedang berkumpul, Azila sedang menangis dipelukan sang bunda.
Kejadian yang menimpa nya begitu cepat sampai dia tidak tau harus ngapain tadi. Kalau saja Theo abangnya tidak cepat datang dia tidak tau apa yang akan terjadi sekarang.
•••
Flashback
Pukul 19:20 setelah Azila dan keluarga nya selesai makan malam, lalu Azila pergi ke kamar nya. Dia ingin mengambil hpnya yang sedang dicas dikamarnya, sebelum itu dia ke kamar mandi untuk mencuci muka.
Saat sedang berada di depan wastafel Azila menunduk untuk mencuci muka nya saat dia berdiri tegak dan melihat ke arah cermin di depan nya, dia melihat pantulan diri nya.
Tetapi ada yang berbeda karna dibelakang nya ada sesosok besar yang 2 tahun lalu dia liat, berdiri dibelakang nya saat Azila berbalik benar saja sosok itu masih berdiri disana.
"Sebentar lagi Azila kamu akan menjadi milikku!" Ucap sosok itu.
Azila hanya diam dia perlahan berjalan ke arah pintu untuk keluar dari kamar mandinya, tetapi terkunci.
Lagi-lagi dia terjebak disituasi yang sama seperti dulu, dia mencoba untuk membuka kuncinya tetapi tidak bisa.
Sosok itu perlahan mendekat "PERGI!!" Teriak Azila.
"ABANG!! BUNDA!! AYAH!!! TOLONG..!!" Teriak Azila berharap keluarga nya mendengar nya.
Saat Sosok itu semakin mendekat, tiba-tiba saja Azila mengalami sesak nafas dan perlahan keluar asap dari beberapa sudut kamar mandi nya.
"TOLONG...!!!" Teriak Azila dia terus berteriak sambil menahan nafas nya. Sosok itu pergi entah kemana saat asap mulai muncul.
"AZILAA!" Itu suara Abang nya, Azila tersenyum.
"ABANG TOLONG!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire || End
Mystery / ThrillerPersada Nation High School Adalah sekolah terkenal di Jakarta banyak yang ingin menjadi salah satu murid disana. Terkenal dengan kegiatan-kegiatannya yang sangat aktif dan menyenangkan. Namun di balik itu semua, tersimpan banyak misteri yang sangat...