Chapter 11 : The Devil

532 54 4
                                    

Author's POV...

Pria itu berjalan kearah Thomas yang l terlihat sibuk memilih jaket untuk dia pakai.

"Hey Thomas, come with me." Ucap pria itu to the point.

Teresa dan Aris menatap Minho yang sudah berjalan ke sisi lain gedung.

"Minho, wait." Sahut Thomas bergegas mencari senternya yang entah dia lepas dimana.

"Senter? Ambil ini." Ucap fry lalu melemparkan satu senter kearah Thomas. Thomas menangkapnya lalu menyalakan senter itu.

"Thanks fry."

"Aku tidak yakin untuk membiarkan dua orang itu menjelajahi tempat seperti ini." Gumam Winston sambil menatap punggung Thomas yang mulai menghilang dari pandangannya.

Thomas berjalan mengikuti Minho. Mereka memperhatikan setiap sudut tempat itu.

"Aku heran siapa yang tinggal ditempat seperti ini mengingat jejak kaki yang kita lihat tadi." Ucap Thomas.

"Yeah." Jawab Minho singkat. Thomas terus memperhatikan sekelilingnya berharap mereka bisa menemukan pusat aliran listrik ditempat ini. Keheningan terjadi diantara mereka.

"By the way, sejak kapan kau dekat dengan Cessie?" Tanya Thomas pada Minho.

"Dua orang bodoh menanyakan hal yang sama dalam kurun waktu kurang dari 30 menit. Kau yakin ingin mendengar jawabanku?" Ucap Minho pada Thomas.

"Chill dude. Maaf sudah mengganggu kalian tadi. Tapi, apapun yang kau lakukan tadi, kau menggoda adikku." Ucap Thomas sambil memajukan mulutnya.

"Hilarious." Balas Minho

"I know that you are her brother, dude. But you look like a klunk." Sambung Minho membuat Thomas tertawa kecil.

"Apapun pendapatmu, kau tak bisa melarikan diri dari takdir bahwa dia adikku dan kau butuh restu dariku jika kau ingin mendekatinya." Jawab Thomas menggoda Minho.

"Bagaimana dengan Newt?" Tanya Minho.

"He's fine. Dia tak pernah berlebihan pada cessie." Jawab Thomas penuh percaya diri. Minho menaikan alisnya dan mengangguk paham.

"Oh, Thomas yang menyedihkan. Kau bahkan tak tau apa yang Newt lakukan pada adikmu saat kau belum datang di glade." Senyuman puas terlukis diwajah pria itu.

Thomas yang mendengar ungkapan dari Minho mengerutkan dahinya lalu menatapnya serius.

"Apa yang Newt lakukan?" Tanya Thomas penasaran. Minho tertawa puas melihat Thomas dilanda rasa penasaran yang menggerogoti pikirannya.

 Minho tertawa puas melihat Thomas dilanda rasa penasaran yang menggerogoti pikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I wont tell." Jawab Minho menghindari pertanyaannya itu.

"Oh man, you are not cool." Balas Thomas kecewa dengan jawaban Minho. Pria itu merasa puas dengan apa yang dia lakukan pada Thomas. Dia merasa menang karna sekarang Thomas sedang dilanda rasa penasaran yang kuat.

The Missing Property - Book 2 (Minho Fanfiction - TST) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang