Chapter 45 : W.C.K.D

434 45 6
                                    

Author's POV ...

"Then i wish you were dead!"

Ucapan itu mampu membuat lutut Minho melemah. Pria itu terpaku menyaksikan apa yang baru saja gadis itu tunjukan. "She wants me to die?". Ucapnya dalam hati.

Perkara apapun itu jika Cessie yang mengatakannya sangatlah berpengaruh. Sesaat kemudian Thomas menarik Cessie sedangkan Newt berjalan kearah Minho saat menyaksikan ekspresi Minho yang tampak shock.

"Mate, you alright?" Tanya Newt, Minho menggeleng lalu berjalan pergi disusul Newt yang mengikutinya dari belakang.

Berkelahi bukanlah hal yang mampu menyelesaikan masalah. Harusnya mereka membicarakan dengan baik tapi amarah sudah terlanjur menguasai kedua belah pihak.

Mereka tak seharusnya saling menentang satu sama lain, harusnya mereka mencari solusi untuk sebuah masalah, bukan malah saling beradu hingga mereka yang bubar.

Suasana mulai kembali seperti semula, Cessie menyaksikan Teresa dan Thomas saling bercerita di sudut gunung batu yang ada. Apa mungkin Thomas memberinya nasehat? Tidak mungkin. Pikir Cessie dalam hati.

Dari arah berlawanan Cessie melihat Thomas dan Newt berbincang. Cessie tak tau apa yang mereka bicarakan dan dia tidak akan ambil pusing selama hal itu bersangkutan dengan Minho.

Mungkin dia membenci pria itu. Haruskah seperti ini? Membenci orang yang dia cintai? Apa itu normal Minho tak kehilangan memorinya?

Cessie kembali membayangkan hal yang sudah lewat. Seandainya pria itu khilaf lalu mengatakan kepada Cessie sejak awal Cessie di maze, mungkin itu akan sangat membantu, tapi tetap saja Minho mempersulit dirinya.

Jika memang Minho mengingat Cessie, kenapa dia memperlakukan Cessie dengan cara yang bertentangan? Kenapa juga dia lebih memilih Teresa walaupun secara teknik dia tidak mengatakannya secara langsung.

Berpikir memanglah bukan hal yang menyenangkan jika harus memikirkan hal yang tak pasti. Cessie serasa ingin gila dengan semua yang ada.

Kapan ini akan berakhir? Harus menunggu berapa lama lagi? Mereka tak bisa mengembalikan waktu yang terbuang sia-sia. Hari tetap berjalan dan umur mereka semakin berkurang seiring bertambahnya waktu. Harusnya mereka lebih menghargai setiap detik, tapi yang terjadi sekarang bertentangan.

Cessie harus bertindak. Dia harus bertindak demi masa depan dunia. Dia tak memperdulikan dirinya lagi, walaupun berat, dia harus berhenti memikirkan Minho. Teresa adalah miliknya sekarang dan Cessie tak berhak mengharapkan pria dari wanita lain. Sudah cukup.

Seperti yang gally sampaikan padanya saat awal dia datang di maze. Rise and shine. Cessie tersenyum saat memikirkan hal itu. Mungkin dia harus bangkit sekarang. Dia harus bersinar dalam artian optimis untuk kedepannya.

Beberapa saat kemudia Thomas datang. Dia terlihat pucat dengan nafas yang tersengal-sengal.

"Mereka disini!" Ucapnya sambil berlari kearah mobil Vince yang terdapat banyak senjata.

Semua yang menatapmya bingung. Newt dan Minho berlari mendekat kearah Thomas, menanyakan apa yang terjadi.

"Mereka disini! Wicked! Mereka datang untuk kita!" Jelas Thomas yang terlihat panik dan bergetar mengambil senjatanya.

Cessie memandang jauh kedepan dan melihat sesuatu yang besar melayang kearah mereka.

Itu pesawat milik Wicked. Mereka benar-benar datang untuk para subjek.
Cessie panik, dia meraih senjata di ranselnya, berlari kemobil vince mengambil beberapa Amo lalu memasukannya kedalam pistol miliknya.
Para pria bersama Right Arm sudah siap dengan senjata mereka masing-masing.

Cessie dan Brenda saling menatap, sementara Minho terus menyuruh Cessie untuk pergi tapi Cessie tetap tak mengambil fokus pada apa yang Minho perintahkan. Minho tampak kesal dan hampir membanting senjatanya dihadapan Cessie.

"Where is Teresa?" Teriak Minho menanyakan pada siapa saja yang ada dihadapannya.

"Kau tak perlu mencarinya!" Ucap Thomas singkat. Vince melompat kearah belakang mobil pickup nya lalu mengarahkan senjata besar yang bisa menembakan bom kearah pesawat Wicked saat mendekat.

Mereka sangat banyak, memerlukan banyak penembak untuk mengalahkan mereka. Itupun tidak cukup.

Beberapa pasukan sudah turun dari pesawat, mereka maju perlahan hingga dekat dengan menembakan peluru kearah orang-orang yang ada.

Cessie memberi isyarat pada Brenda untuk berjaga di sisi kiri dan Brenda akan berjaga di sisi kanan.

Pemandangan malam yang sangat dingin, Minho menatap gadis berambut hitam panjang dengan wajah yang memiliki garis kotor di dagunya dengan mata yang sembab disebabkan oleh pertengkaran mereka tadi.

Minho tak percaya tida tahun berpisah dengannya bisa membuat gadis itu tumbuh menjadi gadis yang keras. Seiiring tembakan Cessie, tak ada yang meleset. Dia menembak kearah pasukan Wicked hingga mereka collapse.

Newt dan Minho yang melihat kejadian itu cukup terkejut, sekalipun Harriet dan Sonya yang sudah mahir merasa tersaingi dengan keahlian Cessie.

Mereka menembak ke arah pasukan Wicked mencoba mempertahankan wilayah mereka. Namun siapa sangka, granat listrik meledak didekat mobil membuat mereka semua collapse.

Wicked menangkap mereka semua, memeriksa penanda dibelakang leher dan membuat mereka berbaris dengan posisi berlutut.

Subject A2

Subject A0

Subject A5

Subject B1

Subject B5

Subject A7

Setelah mendapati subject A7, mereka berhenti memeriksa. Seorang wanita keluar dari pesawat yang baru sampai.

"Its Ava, what She doing here?" Bisik Cessie di telinga Newt. Newt menatapnya heran. Semua orang tau apa yang wanita itu lakukan disini.

"Of course trying to get us." Jelas Newt.

Cessie berdesis kesal. Ava terlihat menyapa Mary mengatakan bahwa Mary pernah bekerja bersama Wicked tapi memilih untuk berdiri sendiri dibanding harus patuh pada Wicked.

"Teresa?" Gumam Minho tak percaya saat melihat Teresa keluar dari kerumunan dibelakang Ava. Johnson menatap Minho lalu berjalan kearah Frypan.

"Aku ingin menanyakan satu hal yang penting padamu. Dari semua gadis yang ada disini, Siapa yang sering terlihat dekat dengan Minho?" Tanya Johnson.

Frypan mengernyit saat mendapati pria itu menanyakan hal yang random.

"Uhm, Cessie. Tapi aku sedikit ragu. Minho selalu bertengkar dan terlihat tidak cocok dengannya. Akhir-akhir ini Teresa selalu bersama Minho. Aku melihat mereka bersama ditenda tadi dan Minho juga selalu mengutamakan Teresa. Jadi aku bilang Teresa yang paling dekat dengannya." Jelas Frypan.

Johnson tampak ragu dan terkejut dengan pernyataan itu.

"Waw, dia berbalik sangat jauh ternyata." Ucap Johnson lalu menghampiri Ava.

Johnson kemudian menarik pelatuknya menembakkan peluru kearah Mary akibat Teresa mengatakan pada mereka bahwa Mary berhasil membuat vaksin tersebut.

Vince berteriak mengamuk mencoba membalas Johnson tapi dia tak memiliki senjata untuk mempertahankan dirinya.

Thomas semakin menggila. Thomas menarik granat dari dalam kantongnya, mengancam untuk bunuh diri agar Wicked sepenuhnya gagal. Minho, Newt dan Fry menghampirinya mendukung keputusan itu.

Teresa histeris, bahkan Ava dan Johnson langsung berubah lembut setelah menyaksikan hal itu.

Cessie yang menatap mereka terpaku, apa ini akhir dari segalanya?



























Next>>>

The Missing Property - Book 2 (Minho Fanfiction - TST) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang