"Sean ayo dong, masa gamau sekolah" ujar Beomgyu saat Sean enggan menyandang tasnya dan bergegas masuk kedalam mobil untuk pergi ke daycare."ndamawwwwwww" rengek Sean.
"kenapa gamau? ayo dong Sean"
"noooooo" rengek Sean berguling dilantai.
"kenapa tiba-tiba cosplay jadi ulet keket sih? ayo sekolah, kemarin aja semangat, sekarang males malesan gini, ayo buruan bubu anter"
"ishhh!!! ndamawwww cekolah"
"kenapa? karena Gaeun gaada?"
"ciapa bilang? tidak kok"
"yaudah kalau tidak, ayo sekolah"
"bwubwuuuuu"
"apa? jangan sok imut, bubu ga akan luluh sama tatapan kamu, ayo sekolah Seankaaaaaa"
"ndamaw bwubwu Gyupitaaaaa"
"aow? kenapa ribut-ribut hm?"
"Sean gamau sekolah kak"
"Cean maw dilumah caja daddddd"
"kenapa nak? masa ga sekolah sih?"
"karena Gaeun gaada itu, makanya ogah-ogahan dia sekarang'
"nda bwuuuuu"
"yaudah kalau engga, ayo kita sekolah, biar bubu anterin"
"kamu yang anter sayang?"
"iya kak, Gyu kan sekalian ada pemotretan, udah bilangn kok Gyu semalam" jawab Beomgyu.
"oh iya, jadi dijemput kak Hyunjae?"
"jadi kak dijemput kak Hyunjae, jadi anter Sean dulu"
"oke"
"ndamawwww, Cean ndamaw cekulah"
"yaudah kalau gamau, nanti bubu bilangin ke temen-temen di daycare kalau Sean gamau masuk karena sedih Gaeun gaada, biar pada tau kalau Sean galau"
"ishhh!!! yacudah yacudah, ayo antalkan Cean cekulah, bwubwu tidak acik cekali" omel Sean menyandang tasnya dan berjalan keluar meninggalkan daddy dan bubunya.
"anak kamu tuh, kalau ngomel mirip kamu banget" ujar Taehyun.
"turunan daddynya tuh, gengsi an" jawab Beomgyu.
Taehyun dan Beomgyu pun berjalan keluar menuju teras untuk menunggu Hyunjae datang, saat manager Beomgyu itu sapai dan mereka berangkat, Taehyun pun langsung bergegas menuju kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...