vote komen nya dong manis .. masa cuma diem doang hshshs .. jangan cuma di liat aja dong, vote juga gratis loh kek kalian liat. kalau kalian diem yaudah entar watashi diem juga ga up lagi sampe seabad ㅎㅎㅎ
"hai" sapa seorang wanita yang tiba-tiba duduk dihadapan Beomgyu.
Beomgyu sedang duduk disalah satu cafe yang berada didekat daycare Sean, pagi tadi ia yang mengantarkan Sean ke daycare dan Beomgyu memilih untuk menunggu Sean di cafe daripada pulang.
"kakak ga punya sopan santun ya? atau ga bisa liat kalau masih banyak tempat lain disini? emang aku kasih izin buat kakak duduk didepan aku?" tanya Beomgyu.
"aow? memangnya ada larangan? kamu yang punya kursi yang sekarang aku duduki?"
"emang susah kalau ngobrol sama orang ga punya sopan santun"
"kamu lebih ga punya sopan santun, ngomong kasar ke orang yang lebih tua, harusnya kamu bisa menghormati orang lain"
"aku menghormati orang yang juga bisa menghormati orang lain, jangan cuma mau dihormati doang jadi orang" jawab Beomgyu kesal.
"kamu tau apa sih? dasar anak kecil perebut suami orang"
"ga salah tuh? lupa ingatan, bego, tolol apa gimana? sorry ya kak Yuna yang terhormat, hubungan kakak sama kak Taehyun udah berakhir jauh sebelum aku kenal kak Taehyun, jadi aku ngerebut suami orang itu dari mananya?" tanya Beomgyu.
"terserah apa yang kamu bilang, yang jelas kamu menghancurkan semuanya, kamu merebut suami dan anakku"
"ada yang lupa diri kalau dia yang ninggalin suami dan anaknya, gimana? udah berasa nyeselnya? nyesel karena kak Taehyun udah makin sukses dan makin kaya? kenapa? iri sama aku? karena ga bisa nikmatin kekayaan kak Taehyun? kasian" ejek Beomgyu.
"ternyata yang orang-orang omongin tentang kamu itu benar ya? kamu mau sama kak Taehyun cuma karena harta?"
"menurut kakak gimana?" tanya Beomgyu menaikkan satu alisnya menatap remeh ke arah Yuna.
"menurut aku bener, keliatan"
"mahir banget dong kak Yuna buat ngeliat orang matre apa engga? berpengalaman ya? oh iya, sekarang kan lagi usaha banget dapetin kak Taehyun karena hartanya, ups"
"kamu baru aja mengakui kalau kamu matre Beomgyu" ujar Yuna mengejek Beomgyu.
"kakak juga baru aja mengakui kalau kakak juga begitu" jawab Beomgyu tersenyum miring.
Yuna menatap kesal Beomgyu, anak itu pandai memancing emosi Yuna, namun Beomgyu sama sekali tidak mudah untuk dibuat emosi, sejak tadi ia hanya membolak-balik perkataan una.
"lihat aja Gyu, hubungan yang hanya mementingkan harta tidak akan bertahan lama"
"aku udah lihat, kak Taehyun dan kak Yuna, bener ga lama kan? hehehe" jawab Beomgyu lalu meminum jus strawberrynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...