gomensorry yorobun lama hehehe watashi dabelup deh nanti
"kamu kenapa sayangku?" tanya Taehyun saat masuk kedalam kamarnya.
Taehyun baru selesai dengan obrolan bersama daddy Kang papa Choi dan Sungchan dibawah, sementara itu tadi Beomgyu juga asik berbincang bersama bunda, mama dan juga Sakura.
"bunda bilang ke kakak katanya kamu buru-buru banget ke kamar, kenapa?" tanya Taehyun lagi sambil jalan mendekati Beomgyu.
"ini juga, kenapa duduknya ga nyaman hm?" tanya Taehyun saat melihat Beomgyu yang sedang duduk dipinggir ranjang sambil bergerak gelisah.
melihat Taehyun sudah berdiri didepannya, Beomgyu langsung memeluk pinggang suaminya itu dan mengusakkan wajahnya pada perut sixpack milik Taehyun.
"tadi mama sama bunda cerita banyak ke Gyu sama kak Sakura"
"cerita apa? bikin kamu ga nyaman? ada yang salah ya?" tanya Taehyun yang diangguki Beomgyu.
"coba bilang sama kakak cerita apa aja, apa yang bikin cintanya kakak ini ga nyaman hm?"
"cerita gitu gituuuu....pokoknya banyak banget yang diceritain, segala macam tips, Gyu jadi ngebayangin sama kakak, terus....."
"terus apa?" tanya Taehyun mengusap surai Beomgyu.
"gatel kak" rengek Beomgyu pelan.
Taehyun tertawa kecil mendengar aduan sang istri, ia pun melepas pelukan Beomgyu dan berlutut dihadapan istrinya itu.
"mau dibantu biar ga gatel lagi?" tanya Taehyun memegang pinggang Beomgyu.
Beomgyu mengangguk sambil mengusap rahang Taehyun, menatap sayu suaminya itu sambil terus menggerakkan pinggulnya gelisah.
tanpa basa-basi Taehyun langsung membuka celana pendek Beomgyu dan membuangnya sembarangan. setelah itu tangan Taehyun langsung menyentuh bagian bawah Beomgyu yang masih tertutup dalaman sambil mengusap-usap lembut.
"basah banget ini sayang" ujar Taehyun.
"hnggg"
Taehyun menarik tubuh Beomgyu agar sedikit lebih maju dan melepaskan dalaman yang masih melekat pada tubuh bagian bawah istrinya itu.
"kak Taehyun~" panggil Beomgyu menatap Taehyun dengan tatapan yang sangat sayu dan tangan yang terus mengusap rahang tegas sang suami.
Taehyun melebarkan paha Beomgyu, kini ia dapat melihat dengan jelas salah satu bagian favoritnya yang terlihat sangat basah dan terus berkedut.
daddy dua orang anak itu mengarahkan jari telunjuknya untuk menyentuh permukaan hole Beomgyu, menggerakkan jarinya perlahan menyusuri bagian itu membuat Beomgyu merapatkan kakinya.
"buka sayang" ujar Taehyun kembali melebarkan paha Beomgyu.
Beomgyu mendongak menggigit bibirnya menahan desahan nikmat akibat sentuhan Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...