"sayangku, makan dulu ya kakak suapin" ujar Taehyun masuk kedalam kamar sambil membawa makan dan minum untuk Beomgyu.Beomgyu memang sudah pulang kerumah, ia hanya beberapa jam di rawat dirumah sakit, setelah itu Beomgyu diperbolehkan untuk pulang kerumah.
"mama udah masak makanan kesukaan kamu loh" ujar Taehyun duduk ditepi ranjang.
"ayo buka mulutnya love" ujar Taehyun mulai menyuapi Beomgyu.
Beomgyu menuruti perintah Taehyun, ia menerima makanan yang disuapi oleh suaminya itu. sambil terus mengunyah makanannya air mata Beomgyu pun jatuh tiba-tiba.
Taehyun langsung meletakkan piring yang ia pegang keatas nakas, mengambil segelas air dan membantu Beomgyu untuk minum. setelah Beomgyu minum dan kembali meletakkan gelas itu diatas nakas, Taehyun pun segera membawa tubuh sang istri kedalam pelukannya.
"gapapa sayang gapapa ya" ujar Taehyun sambil mengusap-usap punggung Beomgyu.
"kalau nangis terus nanti sehatnya lama loh, kan kita mau ke fashion week, iya kan?" tanya Taehyun yang membuat tangisan Beomgyu semakin keras.
"hei kenapa cintaku?" tanya Taehyun sambil mengeratkan pelukannya.
"hiks Gyu hiks minta maaf" isak Beomgyu.
"jangan minta maaf terus sayang, kamu ga salah apa-apa, percaya sama kakak ya"
"Gyu hiks egois banget hiks Gyu bikin baby pergi hiks Gyu jahat sama anak kita, baby pasti sedih karena hiks Gyu pas awal tau ada dia didalem perut hiks Gyu hiks ga nerima kehadiran baby terus sekarang hiks Gyu maksain mau pergi padahal hiks baby masih kecil, baby hiks sedih makanya baby hiks pergi, Gyu minta maaf"
"udah udah, ga begitu kok, baby emang belum siap untuk hadir ditengah-tengah kita, baby mau mau main-main di surga, mau nunggu bubunya disana" ujar Taehyun.
"hiks kakak marah ga sama hiks Gyu?"
"buat apa kakak marah sama kamu hm? buat apa kakak marah ke ibu dari anak-anak nya kakak? sayang, percaya sama kakak oke. ini semua bukan salahnya kamu, ga ada yang salah disini, walaupun kakak kecewa karena kamu ga cerita yang kamu rasain ke kakak, tapi tetep aja semua ini bukan salahnya kamu sayangku. kakak tau gimana kamu yang selalu berusaha jadi bubu terbaik buat Sean Allen dan juga baby, kakak tau itu sayang. jadi kakak minta kamu buang rasa bersalah itu jauh-jauh, karena semua yang terjadi bukan karena salah siapa-siapa, ini cuma karena waktunya belum tepat. belum rezekinya kita" ujar Taehyun.
"tapi hiks kenapa udah dikasih terus hiks diambil lagi? sakit hiks banget rasanya" lirih Beomgyu.
"iya kakak tau, buat ngomong ikhlas emang gampang sayang, tapi buat kita yang ngejalani pasti sangat sulit. Gyu boleh nangis, Gyu boleh kecewa dan sedih, tapi Gyu ga boleh lupa disini ada kakak dan ada anak-anak kita yang selalu nungguin senyum bubunya" ujar Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...