maapkeun jika typo bertebaran
Taehyun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih terlilit di pinggangnya, ia mendekat kearah ranjang dan duduk ditepi ranjang itu untuk menatap wajah sang istri yang sudah tertidur lelap.
hari ini Taehyun pulang bekerja larut malam, ia tadi meminta Beomgyu untuk tidak menunggunya, benar saja saat ia pulang rumah sudah dalam keadaan sepi karena jam juga sudah menunjukkan pukul setengah satu dini hari.
senyuman Taehyun terukir saat ia tak bosan menatap wajah damai Beomgyu yang sedang tertidur, tangannya perlahan terulur untuk mengusap wajah istrinya itu.
usapan-usapan lembut itu perlahan berhasil mengganggu tidur Beomgyu, kedua mata boba cantik itu perlahan mengerjap dan menatap siapa yang berani mengganggu waktu tidurnya.
bukannya berhenti akibat tatapan tajam yang diberikan sang istri, tangan Taehyun malah bergerak turun mengusap leher Beomgyu membuat istrinya itu memejamkan mata menikmati sentuhan yang diberikannya.
"ini kenapa tidur bajunya dibuka-buka?" tanya Taehyun mengusap dada Beomgyu.
"tadi baby abis nen, Gyu ngantuk banget jadi habis Gyu pindahin ke baby box Gyu langsung tidur" jawab Beomgyu kembali membuka mata.
"dari pada sia-sia udah kebuka gini, daddy aja yang nen gimana?" tanya Taehyun mengusap nipple Beomgyu dengan telunjuknya.
"eumhh kak Taehyun" lenguh Beomgyu bergerak gelisah.
"hmm?"
"kakak lagi pengen?" tanya Beomgyu memegang pergelangan tangan Taehyun.
"menurut kamu gimana?" tanya Taehyun tersenyum.
"boleh ga?" tanya Taehyun lagi karena Beomgyu belum menjawab pertanyaannya.
"boleh" jawab Beomgyu mengangguk lalu melepaskan pegangannya dari tangan Taehyun, membiarkan suaminya itu melakukan apa yang ia inginkan.
Taehyun menunduk, mengecup bibir Beomgyu dan perlahan melumatnya, satu tangan Taehyun terus mengusap nipple Beomgyu yang membuat Beomgyu menggelinjang nikmat.
lumatan itu semakin dalam dan menuntut, Beomgyu mengalungkan tangannya pada leher Taehyun dan sesekali meremat tengkuk suaminya itu.
"eumphhh" lenguh Beomgyu.
"kamu ada yang sakit ga badannya?" tanya Taehyun setelah menghentikan lumatannya.
"engga, Gyu gapapa" jawab Beomgyu dengan tangan yang perlahan turun dan memegang lilitan handuk Taehyun.
"sabar dulu dong sayang" ujar Taehyun saat Beomgyu menarik handuknya.
"kak Taehyun" panggil Beomgyu tersenyum lalu menyingkap selimut yang sejak tadi menutupi tubuh bagian bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...