yang minta dabelup, nih buat kalian ... jangan lupa vote dan komen ya cinta, jangan d liat aja hehehe
Taehyun sesekali menoleh kesamping menatap gelisah sang istri yang kini berada didalam pelukan ibunya.
siang ini Taehyun mau tak mau harus meluangkan sedikit waktunya untuk bergabung dalam virtual meeting dengan beberapa perwakilan perusahaan yang bekerjasama dengannya.
Taehyun tidak pernah fokus dengan apa yang sedang dibahas, ia duduk dengan gelisah dan sering kali menoleh untuk melihat Beomgyu.
sementara itu diatas ranjang Beomgyu memeluk ibunya dan membiarkan perutnya terus diusap sang ibu.
"nafasnya ga boleh begitu nak, ayo atur lagi yang bener"
"s-sakit ma"
"iya sayang, tapi jangan cepet gitu nafasnya, bikin ga tenang, ayo bisa kok kamunya, ikutin mama ya" ujar mama Choi.
"tarik nafas" perintah mama lalu memberikan contoh agar diikuti Beomgyu.
"buang"
Beomgyu pun mengikuti contoh dari sang ibu, ia berusaha tenang walaupun kini perutnya sangat sakit.
"duduk di birth ball yuk nak, biar cepet bukaannya" ajak mama Choi.
Taehyun tadi memang sempat meminta tolong pada Sha agar mencarikan dan membeli birth ball untuk Beomgyu.
Beomgyu mengangguk dan melepaskan pelukan mamanya, ia dibantu sang mama beranjak dari ranjang dan duduk diatas birth ball itu.
"pelan-pelan sayang, kakinya dibuka agak lebar ya" ujar mama Choi saat membantu Beomgyu duduk.
"nah udah nyaman duduknya nak?" tanya mama Choi yang diangguki Beomgyu.
"sekarang Gyu gerak naik turun oke, pelan-pelan aja" ujar mama Choi yang langsung dilakukan Beomgyu.
"sayang, nak" panggil bunda Kang yang baru saja datang dan langsung masuk kedalam kamar menghampiri Beomgyu.
matanya membulat kaget saat melihat Taehyun yang sedang sibuk didepan laptop. saat sang anak menoleh padanya, bunda Kang langsung menggerakkan bibir seperti sedang mengomeli Taehyun.
tidak peduli lagi dengan Taehyun, kini bunda Kang menghampiri Beomgyu dan juga mama Choi, kedua mama ibu saling berpelukan dan kembali menaruh perhatiannya pada Beomgyu.
"pinternya menantu bunda, kalau capek naik turun sesekali diseling sayang, pinggulnya di gerakin memutar" ujar bunda Kang mengusap-usap punggung Beomgyu.
"masih jauh jaraknya nak? belum intens?"
"masih jauh bunda"
"semangat ya, bunda yakin Gyu bisa" ujar bunda Kang yang diangguki Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...