103

1.2K 121 12
                                    

kak Heeseung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















kak Heeseung

dek gyu

iya kak seung?
ada barang kak Taehyun
yang ketinggalan?
Gyu puter balik ke bandara ya?
masih deket juga

bukan itu
tapi emang dek Gyu harus
balik lagi kesini
tuan Taehyun barusan muntah,
terus tuan Taehyun bilang
sakit perut

Gyu puter balik kak
tunggu sebentar

oke dek

...

Beomgyu langsung memutar arah kendaraannya untuk kembali masuk ke area bandara.

pagi tadi saat akan berangkat, Beomgyu melihat wajah Taehyun memang sedikit pucat, namun suaminya itu mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

"kak seung ikut kita ya" ujar Beomgyu saat Heeseung membantu Taehyun masuk kedalam mobil dan duduk dikursi belakang.

"oke dek, biar saya yang nyetir kerumah sakit, dek Gyu temani tuan Taehyun aja dikursi belakang" jawab Heeseung.

"oke kak, terimakasih" ujar Beomgyu lalu masuk dan duduk disamping Taehyun yang terlihat sangat lemas.

"kak Taehyun kenapa ga bilang kalau kakak sakit? Gyu udah tanya kakak tadi pagi" ujar Beomgyu membawa Taehyun untuk bersandar pada tubuhnya.

Taehyun hanya diam dan menyandarkan kepalanya pada bahu sang istri, menikmati usapan lembut yang diberikan Beomgyu pada pipinya.

"perutnya kakak sakit?" tanya Beomgyu yang dijawab anggukan oleh Taehyun.

"sabar ya, sebentar lagi kita sampai di rumah sakit" ujar Beomgyu.

sekitar 25 menit dalam perjalanan dari bandara menuju rumah sakit, kini Beomgyu tengah duduk menunggu Taehyun yang sedang diperiksa, sementara itu Heeseung ke kantor untuk mengurus pembatalan perjalanan bisnis Taehyun.

"dengan keluarga pasien?" tanya dokter saat keluar dari ruang pemeriksaan.

"iya dokter" jawab Beomgyu berdiri mendekati dokter yang menangani Taehyun.

"baik. jadi begini tuan, pasien mengalami dehidrasi dan juga kelelahan, pola makan yang sedikit berantakan bahkan sepertinya akhir-akhir ini tubuh pasien jarang menerima asupan makanan, membuat pasien drop, maka dari itu pasien harus menjalani pengobatan dirumah sakit agar kami bisa terus memantau dan juga memberikan pengobatan yang maksimal" jelas dokter itu.

Beomgyu berbincang sebentar dengan dokter yang menangani suaminya, setelah itu Beomgyu bergegas mengurus administrasi untuk rawat inap Taehyun dirumah sakit.

setelah Taehyun dipindahkan kedalam kamar rawat, Beomgyu langsung menyusul suaminya itu, saat membuka pintu dan melihat Taehyun yang tersenyum kearahnya, Beomgyu langsung memasang wajah cemberutnya.

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang