hayo mikir apa kalian kemari ㅎㅎㅎ
"kak Taehyun!"
"sayang" ujar Taehyun kaget karena Beomgyu yang tiba-tiba berteriak menghampirinya.
"daddy!!!!!" panggil Sean yang ikutan teriak.
"hai nak, kaget loh daddy, jam berapa ini kok Sean udah pulang?" tanya Taehyun berdiri dan mendekat kearah istri dan anaknya.
"Sean tadi ada sedikit pembelaan diri" jawab Beomgyu.
"oh ya? Sean ngapain emangnya?" tanya Taehyun lalu mengecup kening Beomgyu lalu mengecup pipi Sean dan terakhir pipi Sky.
"Cean tadi diganggu taw daddy" adu Sean.
"oh ya? siapa yang ganggu jagoannya daddy?" tanya Taehyun menggendong Sean.
"itu- teman dicekolah, Cean nda maw belmain tapi diganggu, yang lain juga diganggu, didolong dicenggol pokokna ganggu cekali, Cean dah bilang janan ganggu, tapi dia tetap ganggu, jadi Cean pukul tanganna dia menangic dan belhenti ganggu Cean" jawab Sean.
Taehyun tertawa kecil dan mengacungkan jempolnya tanda ia bangga pada anak pertamanya itu.
"ini baru jagoannya daddy" ujar Taehyun.
"aduh aduh" ringis Taehyun saat pinggangnya dicubit mesra oleh Beomgyu.
"sia-sia dong Gyu ngomong panjang kali lebar nasehatin Sean buat ga pukul-pukul! sama bapaknya malah dikasih jempol, sesat emang"
"kakak belum selesai sayang"
"alesan"
"bwubwuuuu, janan bikin daddy cakit yaaa, kalau daddy nakal bwubwu bica bilang daddy janan nakal, nda boleh bikin cakit yaa bwuuu" ujar Sean yang membuat Taehyun senang.
"aduuuuu pinternya sayang bubu, oke kak Sean~ bubu minta maaf yaaa, bubu lupa"
"okeyy bwu bwu"
"Sean udah tau kan kalau ga boleh bikin sakit orang lain nak? ga boleh dipukul ya temannya, Sean bisa bilang baik-baik ya nak, tapi kalau temannya gamau denger, Sean pindah tempat aja atau bilang pada miss"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...