yuk mangga gais . . . .
"maaaaa"
"ma hiks mamaaa"
"iya nak sebentar" jawab mama Choi yang bergegas menghampiri Beomgyu.
"maaa hiks itu kenapa bayinya gamau diem, hiks nangis mulu Gyu gatauuu" isak Beomgyu menunjuk baby box saat mama Choi menghampirinya.
"iya sayang, kamu tenang dulu ya .. popoknya udah dicek? atau baby Sky nya laper"
"gatauuuu hiks gamau punya bayi, mama hiks aja yang pegang hiks Gyu takut hiks bayinya gamau diem .. Gyu takut"
"Gyu sayang, kamu tenang dulu ya ... iya biar mama yang urusin Sky, Gyu istirahat dulu ya, jangan nangis begini, gapapa kok sayang"
"hiks enggaaa, gamauuu hiks bawa jauh-jauh maaa, Gyu gamau denger hiks bayinya nangis mulu, Gyu gabisa urus bayinya Gyu gamauuuu, bawa pergi maaaaa hiks pergiiiii"
"sayang, denger mama oke, Gyu tenang dulu, Sky biar sama mama ya? Gyu harus tenang, Sky anaknya Gyu loh, masa ngomong begitu"
"engaaaaa hiks enggaaa maa, bawa jauh-jauh gamau denger dia nangis mulu, Gyu gamau denger ma"
"Sha, Shasha"
"iya buuuu, sebentar"
tak lama Sha pun datang menghampiri mama Choi dan juga Beomgyu yang masih menangis.
"Sha, tolong tenangin baby Sky ya, bawa dulu turun kebawah ya Sha"
"oke bu"
"bawa keluar hiks Gyu gamau liat hiks gamau denger, bawa pergiiiii!!!!" seru Beomgyu semakin terisak.
"iya iya, Gyu tenang sayang, anak mama anak baik, tenang ya nak" ujar mama Choi memeluk Beomgyu.
Sha pun langsung menggendong Sky dan membawanya turun, agar Beomgyu bisa ditenangkan oleh mama Choi.
"nak, ayo cerita sama mama, Beomgyu kenapa begini hm?" tanya mama Choi membawa Beomgyu duduk di ranjang.
"hiks gamauuuu, gamau denger hiks bayi nangis mulu, Gyu hiks takut, Gyu gamau liat bayi lagi, gamau denger dia nangis mulu hiks Gyu gatau Gyu takut" isak Beomgyu.
"sayang, Sky kan bayi nya Gyu, anaknya Gyu, Gyu sayang banget loh nak sama baby Sky. biasanya baby ga boleh dipegang sama yang lain, Gyu selalu larang karena Gyu pengen Gyu aja yang pegang baby, Gyu yang urus baby, masa Gyu lupa? mama tau nak, capek banget pasti kan ngurusin baby, apalagi ini pengalaman pertamanya Gyu, mama ngerti Gyu pasti stress dan bingung kenapa baby sering nangis, tapi kan kalau Gyu gendong baby, Gyu sayang sayang baby, baby juga langsung tenang, iya kan sayang? Gyu ga lupa kan?"
"hiks gamauuu, gamau hiks punya bayi, mama ambil hiks aja, Gyu takut Gyu gamauuu hiks mamaaa"
"iya iya, baby sama mama dulu, Gyu tenang tapi ya? Gyu ga boleh begini, kalau Gyu capek, Gyu stress, Gyu bingung, Gyu bisa cerita sama kak Taehyun kan nak? bisa cerita sama mama juga, sama bunda, sama yang lain juga. banyak loh yang sayang sama Gyu, baby kalau udah gede pasti juga sayang sama bubunya, liat aja Sean, Sean juga sayang banget sama bubunya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...