105

1.5K 125 29
                                    

dabelup nih cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dabelup nih cinta .. jangan lupa tinggalkan jejak kalian dan siapkan mental.



















"pagi kak Jaemin" sapa Beomgyu saat masuk kedalam ruangan Jaemin.

"pagi dek Gyu, silahkan duduk"

"terimakasih" jawab Beomgyu lalu duduk dikursi yang ada dihadapan Jaemin.

Beomgyu sebenarnya tidak ada jadwal shooting atau pemotretan pagi ini, ia hanya menggunakan itu alasan untuk pergi pagi ini bertemu dengan Jaemin dirumah sakit.

"jadi apa kabar?" tanya dokter Jaemin.

"baik. tapi aku kesini mau periksa" jawab Beomgyu yang membuat Jaemin tersenyum.

"emangnya Gyu ada keluhan apa?" tanya Jaemin.

"aku belum datang bulan, beberapa hari ini perutnya aku kram mulu, tapi masih belum dapet, aku pikir bakalan dateng, tapi masih belum, terus belakangan ini tiap nyusuin Sky pasti dada aku ngilu banget, selain karena Sky lagi hobi gigit-gigit karena gusinya gatel, tapi ini ngilu nya rada beda, perut aku juga makin kram kalau Sky nyusu" jelas Beomgyu.

"setelah lama dapet pertama kali pasca melahirkan, kamu berhubungan sama Taehyun pake pengaman ga?"

"pake sih, tapi ada yang engga, tapi kak Taehyun kalau ga pake pengaman pasti ngeluarinnya diluar"

"Gyu ga pake apapun untuk menunda kehamilan kan ya?"

"belum kak"

"kita periksa dulu aja ya, pake testpack dulu coba" ujar Jaemin mengambil testpack dari lacinya dan ia berikan pada Beomgyu.

"Gyu coba dulu ya kak" ujar Beomgyu lalu pergi ke toilet.

tak lama Beomgyu kembali dan duduk ditempat semula, menunggu testpack nya beberapa menit untuk menampilkan hasilnya.

"gimana?" tanya Jaemin setelah beberapa menit.

Beomgyu memperlihatkan testpack nya pada Jaemin yang membuat dokter itu tersenyum kecil.

"kita USG ya buat mastiin" ujar Jaemin yang diangguki oleh Beomgyu.

Beomgyu pun naik keatas ranjang yang ada diruangan itu, ia lalu menyingkap bajunya sebatas dada dan membiarkan Jaemin melakukan pengecekan.

"Gyu bikin bakalan aman" ujar Beomgyu meneteskan air matanya saat melihat monitor yang ada disamping ranjang.

"kebanyakan suami istri emang memilih buat keluarin diluar saat berhubungan biar ga ada pembuahan, itu sebenarnya untung-untungan, karena saat sebelum akan keluar pun pasti ada cairan yang masuk" ujar Jaemin.

"kalian bener-bener ga pengen nambah baby lagi?" tanya Jaemin menurunkan baju Beomgyu dan membantunya duduk.

"bukannya gamau, tapi ga sekarang" jawab Beomgyu turun dari ranjang dan kembali duduk ditempat semula.

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang