"bwuuuu, kakak cudah ganti baju" ujar Sean menghampiri Beomgyu yang sedang bersama Sky diruang tengah."wahh pinternya anak bubu, kak Sean mau mam siang sekarang? udah laper belum? apa mau nunggu daddy aja?" tanya Beomgyu merapikan surai Sean.
"belcama daddy caja nanti bwu, kakak maw denan dedek cekalang" jawab Sean duduk didekat kasur kecil milik Sky yang diletakkan diatas karpet ruangan itu.
"okayy, kalau gitu bubu ambilin cemilan untuk kak Sean dulu ya, bubu boleh minta tolong kakak jaga adek sebentar kan?"
"boleh bwu, kak Cean akan jaga dedek denan cangat baik, bwubwu nda ucah khawatil naaa"
"terimakasih ya kak Cean~"
"cama-cama bwubwu~"
Beomgyu pun pergi ke dapur mengambil beberapa cemilan untuk Sean, ia juga menuangkan jus kedalam gelas dan ia bawa ke ruang tengah.
senyuman Beomgyu terukir saat melihat Sean yang sedang menjaga Sky sambil mengecupi tangan kecil adiknya itu.
"ini untuk kak Sean, terimakasih ya sudah menjaga adek"
"telimakacih bwuuu"
"kak Sean"
"napa bwu?" tanya Sean lalu memasukkan keripik kedalam mulutnya.
"boleh minta bantuan?"
"boleh"
"bubu mau pesan cake, kakak suka yang mana?" tanya Beomgyu memberikan handphonenya pada Sean.
"ciapa yang ulang tahun bwu?"
"adek, ulang bulan hehe" jawab Beomgyu.
"ulang bulan?"
"iya, kalau ulang tahun kan kalau sudah bertambah setahun, nah kalau adek masih jauh setahunnya, lusa adek baru berumur satu bulan, jadi bubu mau beli kue ulang bulannya adek"
"ahaaa begituuu, dedek caja yang pilih bwu, nanti dedek nda cukak pilihan Cean"
"adek pasti suka, adek suka apapun yang kak Sean berikan"
"oke, Cean maw yang niii" ujar Sean menunjuk salah satu contoh kue.
"pilihannya kak Sean bagus banget ih, bubu juga suka ini, terimakasih yaaa"
"cama-cama bwuuu"
"oh iya, di toko ini juga ada cup cake, kakak mau yang mana?"
"eummm yang ini, yang pololo"
"okayyy, bubu pesan untuk kakak yaaa"
"telimakacih bwuuuu"
"sama-sama sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...