69

2.1K 156 19
                                    

"nah yang ini kan ruangannya nyambung kak, jadi tetep satu ruangan sama pasien, ini buat tempat istirahat orang yang nungguin nanti, kayak buat orangtua atau kerabat pasien, cuma kepisah sekat, yang ranjang buat pasiennya nanti disebelahnya ada tm...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















"nah yang ini kan ruangannya nyambung kak, jadi tetep satu ruangan sama pasien, ini buat tempat istirahat orang yang nungguin nanti, kayak buat orangtua atau kerabat pasien, cuma kepisah sekat, yang ranjang buat pasiennya nanti disebelahnya ada tmepat tidur buat sumi, jadi ga jauh" jelas Jaemin memperlihatkan salah satu ruang rawat VVIP pada Taehyun dan Beomgyu.

"suka ga sayang?" tanya Taehyun pada Beomgyu.

"suka kak" jawab Beomgyu.

"nah disini ada kulkas, oven, dispenser sama beberapa kursi dan meja buat makan atau sekedar ngobrol, disitu juga ada sofa"

"ada yang diatas ini ga?"

"ini yang paling mahal sih Tae, yang paling lengkap juga disini"

"yaudah aku ambil ini buat Gyu melahirkan nanti"

"beneran yang ini kak?" tanya Beomgyu.

"iya sayang"

"apa ga berlebihan banget? Gyu di ruang rawat yang biasa juga gapapa loh"

"ga berlebihan kok, kakak mau yang terbaik untuk kamu dan baby, yang ini aja ya?"

"hmm okay"

"oke, nanti bisa dibantu sama bagian administrasi yaa" ujar Jaemin.

"oke Jaemin, makasih ya udah nemenin buat liat-liat kamarnya"

"sama-sama kak"

Taehyun pun mengurus segala administrasinya untuk kamar rawat yang ia inginkan untuk Beomgyu saat melahirkan nanti, setelah semuanya selesai Taehyun dan Beomgyu pun pulang kerumah.

"kakak udah bayar full?" tanya Beomgyu.

"belum, kan belum tau kamu berapa lama dirawatnya, kakak bayar buat tiga hari"

"berapa?"

"apanya?"

"total yang tadi kakak bayar"

"ohh 290 sayang"

"juta?"

"iya"

"hah?! ih yang bener sihhh, mahal banget perasaan"

"ya gapapa lah, kan sesuai sayang"

"Gyu kayanya cuma butuh waktu satu hari doang deh buat dirawat dirumah sakit" ujar Beomgyu.

"gaada, kamu harus bener-bener pulih baru boleh pulang"

"itu boleh ga sih, sehari di kamar itu terus kalau misalnya lebih dari sehari, hari lainnya di kamar biasa?"

"hahahaha bisa-bisanya loh kepikiran begitu"

"mahal banget ga sih sayang" ujar Beomgyu.

"engga sayang, gapapa"

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang