♥️7.798
lamberacikan
kembali tampil di hadapan publik setelah beberapa bulan hiatus, Kang Beomgyu berhasil memukau banyak orang dengan pesonanya.
sempat terdengar kabar bahwa ia akan kembali ke dunia entertainment setelah anaknya dan juga Taehyun menginjak umur 6 bulan, namun rupanya Kang Beomgyu tampil lebih awal dikarenakan kontrak yang sudah mengikatnya sejak lama.
istri CEO ternama itu tampil dengan wajah cerah dan senyuman yang selalu terukir diwajahnya, wajahnya yang tampak lebih berisi membuat penggemar semakin gemas pada bubu dua orang anak itu. ditanyai soal nama dan jenis kelamin anaknya, Beomgyu tertawa dan meminta penggemar untuk menantikan saja kapan waktunya, ia berjanji bahwa ia dan Taehyun akan segera mengumumkan nama dan juga jenis kelamin anak mereka, namun ia tidak bisa memastikan apakah ia dan Taehyun akan memperlihatkan wajah anak mereka kepada publik atau tidak.
@bzjdje ga ada kata lain selain GEMAS
@osisue segeranya Taehyun Beomgyu memiliki definisi yang berbeda ya gais, bisa jadi besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan atau 20 tahun kemudian, ingat ini pasangan hobinya petak umpet.
@nsjdjs kalau ga bikin kaget ga TaeGyu
@bxhdhs bayi punya bayi
@qsde kaget banget + kangen banget
@bamichoii coba aja Gyu ga nikah sama pak tua, pasti dia lebih bebas dan kita lebih sering ngeliat Gyu
@qisid ^saya bersyukur Gyu ga sering diliat iblis
@taetaelvly mulai balik ke aslinya, anak masih kecil udah ditinggal kerja, biar apa sih? biar fans toxic kamu makin benci sama Taehyun? biar dikira Taehyun ga mampu ngehidupin beban kayak kamu? dasar orang tua ga bener
@mnzjd ^budayakan membaca
@owpos padahal di caption ada penjelasan, napa sih tss? sakit?
@gyuiee suami Gyu makin ga guna, dia kan CEO apa salahnya bantuin Gyu buat ngurus jadwal? nego kek apa kek, udah tau baru lahiran, kejam banget jadi suami
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...