74

2K 169 33
                                    

"pelan-pelan ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























"pelan-pelan ya"

"kak jangan lepas" ujar Beomgyu saat Taehyun sedang memindahkan bayi mereka kedalam gendongan Beomgyu yang kini sedang duduk diatas ranjang rawatnya.

"aaaaaa gerak gerak kakkk anaknya" panik Beomgyu saat bayi mereka bergerak kecil.

"tenang sayang, gapapa kok" jawab Taehyun.

"aaaaaaaaaaaa kak Taehyun jangan dilepasssss, kecil banget iihhhhh nanti remuk anaknya sama aku!!!!!"

"engga, bubu bisa kok gendong baik-baik" jawab Taehyun yang duduk ditepi ranjang sambil memperhatikan Beomgyu yang sedang menggendong anak mereka.

"nafas sayang" ujar Taehyun saat melihat Beomgyu menganga nafasnya sambil memperhatikan sang bayi yang masih tidur.

"kak Taehyun takuttt~"

"gapapa nak, kalau takut terus nanti kapan dong gendong baby nya? rileks ya biar baby aman" ujar mama Choi.

Beomgyu mengangguk, ia tak pernah mengalihkan pandangannya dari sang bayi baru saja ia lahirkan.

"eh ehh kenapaaaaa? bayi kenapa bayi? kak Taehyun! kenapa bayi nangis? maaa aku ga ngapa-ngapain loh! bayi nangis sendiri" ujar Beomgyu saat bayinya mulai menangis.

"Jaemin bilang kalau babynya bangun, tolong disusuin" ujar Taehyun.

"ohhh, mana susunya? kan belum beli? kakak udah beli?"

"asi sayang"

"asi? siapa yang kasih baby asi?"

"bukannya Gyu bilang ke bunda kalau dadanya nyeri gitu pas kemaren? coba susui baby, siapa tau ada asi nya" ujar bunda Kang.

"coba ya" ujar Taehyun yang kemudian diangguki pelan oleh Beomgyu.

Taehyun pun membantu membuka beberapa kancing bagian atas baju pasien yang dikenakan Beomgyu.

"ini biar bayinya bisa nyusu gimana?" tanya Beomgyu.

"angkat sedikit tangannya nak, sesuaiin sama kepala bayi dan dada kamu" ujar mama Choi.

"Gyu takutttt ... kak Taehyun pegangin bayi"

"nih, pelan-pelan sayang" ujar Taehyun.

"aaaaaaaa! engga engga! Gyu ngilu takut kecengklak bayi nyaaa, Gyu takut"

"nak, itu baby makin keras loh nangisnya, Gyu bisa kok" ujar bunda Kang.

"gini deh sayang" ujar Taehyun naik keatas ranjang dan duduk dibelakang Beomgyu, membuat Beomgyu berada diantara kedua kaki Taehyun.

Taehyun maju menempelkan tubuh bagian depannya dengan punggung Beomgyu, memeluk Beomgyu dari belakang dan meletakkan tangannya dibawah tangan Beomgyu yang sedang menggendong bayi mereka.

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang