"selamat siang kak Wendy" sapa Beomgyu duduk disofa yang ada diruang tamu rumahnya."selamat siang" sapa Taehyun yang berjalan dibelakang Beomgyu dan duduk disamping istrinya itu.
"selamat siang tuan" jawab Wendy tersenyum ramah.
"kemaren Gyu sama kak Taehyun udah liat lamarannya kak Wendy, kita udah ngobrol juga kemaren lewat telpon, karena Gyu dan kak Taehyun ngerasa cocok dengan pengalaman yang kak Wendy punya, makanya sekarang kak Wendy kita minta kesini" ujar Beomgyu.
"kalau anda ingin melanjutkan bekerja dengan kami, kita bisa membicarakan soal ketentuan, gaji dan fasilitas sekarang" ujar Taehyun.
"saya sangat ingin bekerja disini tuan, melihat lowongan yang tuan buka dan pengalaman serta kemampuan saya untuk menjadi baby sitter, saya sangat ingin bekerja dengan sepenuh hati disini" ujar Wendy.
"baik, disini sudah ada satu baby sitter yang akan membantu mengurus anak pertama kami, dan anda akan memiliki tanggung jawab untuk membantu mengurus anak kedua kami yang berumur 5 bulan, minggu depan 6 bulan. anda hanya perlu bekerja dari pagi hingga sore seperti Sha, dan bekerja hanya ketika saya atau Gyu yang meminta, jika kami membutuhkan anda untuk ikut menjaga baby saat berkegiatan diluar, maka anda harus bersedia, hal yang terpenting adalah selalu jaga kebersihan" ujar Taehyun.
"baik tuan"
"kak Wendy, berhubung minggu depan baby berumur 6 bulan, kak Wendy tidak boleh memberikan makanan atau minuman tanpa sepengetahuan Gyu atau kak Taehyun yaa, nanti Gyu juga akan menuliskan apa saja kegiatan yang harus dilakukan baby dalam sehari, jadi kak Wendy bisa tau dan hafal, nanti juga kalau Gyu bekerja dan membawa baby, kak Wendy ikut dengan Gyu, okay?"
"oke tuan"
"soal gaji dan fasilitas, setiap bulan pada tanggal yang sama dengan Sha, saya akan membayarkan gaji anda senilai 1 juta won, selama jam bekerja anda juga akan diberikan tempat beristirahat dimana semua pekerja disini juga mendapatkan tempat yang sama, hanya berbeda ruangan untuk laki-laki dan perempuan, anda juga tidak perlu membeli makanan diluar, karena semua pekerja akan makan bersama saat jam makan tiba, ada pertanyaan?"
"soal jam tuan, saya bekerja dari pagi sampai sore, boleh tau tepatnya jam berapa?"
"seperti yang lain, jam 6 sudah ada disini walaupun kami belum membutuhkan bantuan untuk mengurus anak-anak, lalu jam 6 sore kalian sudah diperbolehkan pulang"
"oke tuan"
"saya memiliki kontrak kerja untuk anda, disana sudah tertulis hal-hal yang tidak boleh anda lakukan saat bekerja disini, jika anda menyanggupinya silahkan tanda tangan dan besok anda sudah bisa mulai bekerja disini"
"baik tuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...