vote + komen juseyo.
seperti biasa, pagi ini Beomgyu bangun terlebih dahulu dibandingkan Taehyun yang masih nyenyak dalam tidurnya. karena masih terlalu pagi, Beomgyu pun tidak berniat beranjak dari kasurnya.
Beomgyu mengubah posisinya untuk menyamping, memeluk Taehyun dan mengecupi pipi suaminya itu.
puas mengecupi pipi Taehyun berkali-kali, kini Beomgyu menopang kepalanya dengan satu tangan sambil terus menatap Taehyun yang masih tertidur. jari-jari halus miliknya bergerak menyusuri pahatan wajah suaminya yang sangat tampan itu.
senyuman terukir diwajah Beomgyu, mengingat bahwa pria yang tertidur disampingnya itu adalah miliknya 100%
Beomgyu tau, bahkan sangat paham jika banyak wanita ataupun pria diluar sana yang menginginkan Taehyun, but at the end of the day Kang Taehyun hanya miliknya seorang.jari Beomgyu masih menelusuri wajah sang suami, namun tiba-tiba pergelangan tangannya dipegang oleh seseorang yang tak lain adalah Taehyun.
Taehyun memegang pergelangan tangan Beomgyu, membawanya keatas dada membuat Beomgyu merasakan detak jantung Taehyun. Beomgyu kembali tersenyum ketika mengingat Taehyun selalu berkata bahwa detak jantungnya hanya untuk Beomgyu.
gombal memang, tapi Beomgyu dapat merasakan ketulusan dan cinta yang sangat dalam disana. membuat dirinya semakin jatuh pada pesona sang suami.
"good morning sunshine" bisik Beomgyu.
"good morning love" jawab Taehyun dengan mata yang masih terpejam.
"kakak masih ngantuk?" tanya Beomgyu yang diangguki Taehyun.
semalam memang Taehyun tidur sangat larut, akibat after party pernikahan adik satu-satunya itu. Taehyun bergabung dengan teman-temannya serta rekan kerja yang juga ada dalam undangan after party. sementara itu Beomgyu memilih untuk tidak ikut karena ia tidak banyak mengenal teman-teman dan rekan kerja dari keluarga Kang.
"yaudah bobo lagi aja yaa, Gyu turun dulu mau bantuin bunda nyiapin sarapan" ujar Beomgyu karena memang mereka masih berada dirumah utama.
"disini aja temenin kakak" jawab Taehyun.
"nanti Gyu temenin lagi, Gyu ga enak kalau ga bantuin bunda, Gyu mau liat anak-anak juga"
"bunda gapapa kok ga dibantuin kamu, anak-anak belum kedengeran ada yang nangis, berarti masih bobo"
"kak Taehyun, ayolah~"
"jangan ngajak aku ngobrol sayang, aku ngantuk" ujar Taehyun.
"makanya biarin Gyu turun"
"no"
"tapi kan kak....."
"yaudah yaudah"
"nanti Gyu balik lagi ya sayang" ujar Beomgyu yang hanya diangguki oleh Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...