"selamat pagi kak Sean" sapa Beomgyu saat melihat Sean masuk keruang makan dengan baju yang sudah rapi untuk berangkat ke daycare, anak itu lalu dibantu oleh Sha untuk duduk di baby chair miliknya."celamat pagi bwubwu, celamat pagi dedek" jawab Sean pada Beomgyu yang sedang menggendong Sky dengan bantuan gendongan bayi yang melilit ditubuhnya.
Beomgyu tersenyum sambil terus menata kotak bekal Sean dan juga Taehyun, Beomgyu tadi sempat membuat beberapa makanan yang dibantu oleh bibi.
"kak Sean nanti seperti biasa ya, karena sudah di kelas yang baru dan permainannya lebih banyak, jadi kak Sean bisa bermain lebih lama di daycare"
"okey bwuu~"
"ini sarapannya kak, tunggu daddy turun sebentar lagi ya, lalu kita mam bersama"
"ciapp bwubwu~"
"kak Sean mau dibuatkan susu rasa apa pagi ini?"
"eumm, cokelat"
"okayy"
setelah memasukkan kotak bekal itu kedalam tasnya masing-masing, Beomgyu pun langsung membuatkan susu cokelat untuk Sean, susu vanilla untuk Taehyun dan susu khusus ibu menyusui untuknya.
"selamat pagi Seanshine" sapa Taehyun mengecup kening dan pipi Sean.
"pagi daddy" jawab Sean lalu mengecup pipi Taehyun yang membuat Taehyun mengusak gemas surai anak pertamanya itu.
"pagi sunflower" sapa Taehyun memeluk Beomgyu dan mencuri sebuah kecupan dari bibir sang istri.
"selamat pagi sunshine" jawab Beomgyu lalu mengecup pipi Taehyun.
"pagi sweetheart" ujar Taehyun lalu mengecup pipi gembul milik baby Sky tanpa melepaskan pelukannya dari tubuh Beomgyu.
"pagi daddy~" jawab Beomgyu.
"ayo sarapan dulu, Sean udah nungguin daddy dari tadi" ujar Beomgyu.
"maaf ya sayang, daddy kelamaan" ujar Taehyun melepaskan pelukannya dan duduk dikursi yang biasa ia tempati.
"ndapapa daddy"
"ini susu untuk kak Sean dan ini untuk daddy, makanannya dihabisin ya, selamat makan" ujar Beomgyu meletakkan susu yang tadi ia buat.
"makasih love"
"timakacih bwubwu"
"sama-sama sayang sayangnya bubu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...