"Jika Zulaikha butuh waktu sekian lama untuk mendapat cintanya Yusuf, maka aku pun nggak apa-apa nunggu bertahun-tahun untuk mendapat hati Kak Langga."
-Jihan Alvisca Salsabila-
---
"Berhenti berharap jika kamu tidak ingin kecewa lebih dalam."
-Erlangga Gibrantara-
***
"Aku percaya dengan takdir. Meskipun kadang datang membawa kesedihan, tapi dia tetap asalnya dari Tuhan. Apapun yang Tuhan berikan, pasti itu yang terbaik. Termasuk hadirnya aku dalam kehidupan kamu."
-Jihan Alvisca Salsabila-
---
"Pada akhirnya, semesta menyadarkan jika kita memang layak bersama. Namun, bagaimana jika salah satu dari kita memilih untuk saling meninggalkan?"
-Erlangga Gibrantara-
***
"Katanya, Tuhan akan memberikan apa yang hambanya butuhkan, bukan yang diinginkan. Jika benar begitu, maka aku butuh Kak Langga untuk hidupku yang berantakan ini, Allah."
-Jihan Alvisca Salsabila-
---
"Katanya, pasangan hidup itu adalah cerminan diri. Namun, jika tidak terjadi seperti itu, izinkan aku untuk melengkapi baik buruknya dirimu."
-Erlangga Gibrantara-
***
"Tenang saja. Semua yang sudah ditakdirkan pasti akan datang. Jika tidak sesuai harapan, mungkin Tuhan sudah menyiapkan ganti yang lebih baik dan tentunya lebih berkesan dari apa yang sudah didoakan."
-Jingga-
****
.
.
.Halo, assalamu'alaikum 👋
Alhamdulilah ...
Assholatuwassalam 'ala RasulillahAuthor bawa cerita baru lagi, nih.
(Meskipun yang di sebelah belum selesai) hehehe. Tapi bakal ditamatin kok.✌🏻Btw, ini ceritaku yang ke-sebelas dengan genre favorit yaitu Religi-romance 🖤 Bukan karena apa-apa. Aku hanya ingin membagi secuil dakwahku lewat tulisan ini.
Harapannya, teman-teman bisa mengambil sedikit banyaknya manfaat dari tulisan ini.
Fyi, cerita ini sudah aku publikasikan sebelumnya, tapi karena diikutkan event lain, makanya dipublish ulang ^^
Semoga bisa sampai tamat. Aamiin.Oke, sebelum ke cerita, kenalan dulu, yuk sama tokoh utamanya ✨
• Langga
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Love [SELESAI] ✔️
RomansaBagi Langga, Jihan hanyalah tetangga yang suka merepotkan, gadis kecil yang bar-bar dan juga kadang membuat Langga kesal. Sedangkan, bagi Jihan, Langga sudah seperti pelangi dalam hidupnya. Bagaimana jika mereka memang ditakdirkan? *** Ini adalah ki...