34| Spoiler 1

315 15 8
                                    

Malam itu, dua keluarga besar Gibrantara dan juga Ibrahim tengah bermusyawarah dalam rangka menentukan tanggal yang tepat untuk melaksanakan pernikahan putra-putri mereka. Dipimpin Ibra, disertai beberapa saran dari Raina, akhirnya keputusan pun berhasil didapatkan. Pernikahan Langga dan juga Jihan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Syawal, yakni sekitar dua Minggu lagi.

Di tengah suasana yang bahagia tersebut, bi Nilam selaku asisten rumah tangga keluarga Ibra datang tergopoh-gopoh ke ruang tamu. Dengan napas yang tersengal-sengal, wanita itu memanggil Ibra sampai membuat pria tersebut keheranan.

"Ada apa, Bu Nilam?" tanya Aisyah.

"Non Nafisha ... Non Nafisha, Bu!"

"Nafisha kenapa?"

"Tenang dulu, Bi. Ada apa dengan Nafisha?" Ibra berdiri dan hendak memberikan asisten rumah itu minuman.

"Non Nafisha tidak di kamar!" beritahu bi Nilam. "Non Fisha menghilang, Pak!"

Prang!

Gelas yang ada di tangan Ibra tiba-tiba terjatuh setelah mendengar kabar itu. Semua yang ada di ruang tamu ikut terkejut.

***

Selesai ~

Spoiler untuk bab 34 lunas, ya, guys 😊 Kira-kira, pernikahannya batal ngga ya gegara Nafisha menghilang?

Jawaban kemana Nafisha pergi ada di novel 😘

Jangan lupa nabung JinggaVers 💐

Sampai jumpa di spoiler berikutnya 💝

Spam kabar kalian dong 💬

Unforgettable Love [SELESAI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang