Harapan Tinggi

120 13 2
                                    

Semuanya berjalan dengan baik. Soojung akhirnya mendapatkan cincin kawin, Jimin dan Younjung adalah pasangan sekarang, hubungan Rose dan Taeyong juga membaik dan Yeri dan Jongin marah.

Saat semua orang menikmati pesta, pintu aula terbuka sekali lagi dan Tiga pria berpakaian desainer memasuki aula.

Para wartawan yang sedang menikmati pesta kembali mengelilingi mereka bertiga.

Reporter 1: Tuan Jung, putri sulungmu Jung Soojung menikah dengan salah satu pria terhebat dan terkaya di negeri ini. Apa kamu senang?

Ayah Jung tersenyum dan berkata, "Aku merasa sangat bangga dan bahagia. Putriku menikah dengan seseorang yang benar-benar peduli padanya dan Jungkook benar-benar memperlakukannya dengan baik."

Reporter 2: Putri bungsumu menikah dengan Tuan Kim Jongin. Apa kamu senang?

Ayah Jung mengangkat alisnya dan berkata, "Putri mana yang kamu bicarakan?"

Para reporter bingung setelah mendengar jawaban ayah Jung.

Reporter 2: Ehh Tuan Jung Putri bungsumu Jung Yeri.

"Aku hanya ingat punya dua anak." Menunjuk ke arah Soojung yang berdiri di samping Jungkook, Ayah Jung berkata, "Yang berdiri dengan menantu laki-lakiku, putriku Soojung dan" Menempatkan tangannya di bahu Jaehyun, dia melanjutkan, "Yang berdiri di sampingku , anakku Jaehyun. Aku tidak ingat memiliki anak lain selain keduanya."

Reporter: ._.

Ayah Jung menolak mengakui Yeri sebagai putrinya di depan semua orang. Ini cukup bagi semua orang untuk memahami bahwa Ayah Jung tidak senang Yeri menikah dengan Jongin. Tapi kenapa? Semua orang ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Reporter 3: *ahem* itu berarti Tuan Jung tidak menyukai Tuan Kim Jongin?

Ayah Jung menyeringai dan berkata, "Aku memang tidak menyukai banyak hal dan Kim Jongin adalah salah satunya." Ayah Jung dengan jelas mengungkapkan kebenciannya pada Jongin.

Reporter 3: Tapi bukankah temanmu yang berdiri di sampingmu juga dari Keluarga Chen?

Paman Kim mengerutkan kening dan berkata, "Jadi? Apakah ada aturan bahwa karena aku berasal dari Keluarga Kim, Chuang tidak boleh membenci Kim Jongin?"

Reporter._.

Ayah Jung terkekeh dan berkata, "Sekarang tolong maafkan kami. Aku harus menyapa besanku."

Setelah mengatakan ini, ketiganya berjalan masuk.

....

"Ayah." Soojung bergegas ke arahnya dan memeluknya. Berbalik ke arah Paman Kim, dia memeluknya erat-erat dan berkata, "Paman Kim."

Paman Kim melingkarkan tangannya di sekitar Soojung dan menepuk kepalanya dengan ringan dan berkata, "Nak, tolong maafkan paman."

Soojung tersenyum padanya dan berkata, "Itu bukan salahmu paman jadi kamu tidak perlu meminta maaf."

Paman Kim menghela nafas dan berkata, "Ayahmu memberitahuku semua yang terjadi. Aku tahu seharusnya aku ada di sana tapi-"

Ketika mereka sedang dalam perjalanan ke perjamuan, Ayah Jung memberi tahu Paman Kim semua yang telah terjadi termasuk Soojung menikah dengan Jungkook. Paman Kim terkejut ketika mendengar bahwa Soojung telah menikah dengan Jungkook. Dia telah mendengar banyak hal tentang Jungkook, jadi dia mengkhawatirkan Soojung. Tetapi ketika Ayah Jung memberitahunya bahwa Jungkook memperlakukan Soojung dengan sangat baik, Paman Kim merasa sedikit lega.

Soojung tersenyum dan berkata, "Apa pun yang terjadi bukan salahmu Paman Kim. Kamu tidak perlu merasa bersalah. Ya aku sedih tapi lihat aku sekarang bukankah aku terlihat bahagia."

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang