Rumah Sakit
Duduk di samping Hana, Soojung sibuk menghiburnya, "Tidak apa-apa. Kalian berdua masih sangat muda dan kalian selalu bisa memiliki anak di kemudian hari. Jangan menangis sekarang. Jaehyun akan sangat sedih jika dia melihatmu seperti ini."
Dengan cepat menyeka air matanya, Hana berkata, "Jaehyun menyuruhku untuk tidak menangis."
"Ya sekarang jangan menangis lagi." Kata Soojung sebelum menepuk kepalanya.
"Ya sekarang jangan menangis lagi. Semangat." Kata Younjung sebelum memeluk Hana.
Saat itu Jaehyun memasuki ruangan bersama dengan Carl.
Berjalan menuju Hana, Jaehyun tersenyum dan bertanya, "Bagaimana perasaanmu sekarang?"
Hana menganggukkan kepalanya dan berkata, "Aku baik-baik saja."
"Jaehyun, bisakah kamu mengikutiku ke kantorku? Aku ingin berbicara denganmu tentang beberapa hal." kata Anna.
Jaehyun menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, tentu."
"Soojung, kamu juga bisa ikut." kata Anna.
Soojung menganggukkan kepalanya dan mengikuti Jaehyun dan Anna.
.....
Kantor Anna.
Memberikan Jaehyun segelas air, Anna berkata, "Aku tahu ini sama sulitnya untukmu juga, tapi kamu harus kuat untuknya."
Menempatkan tangannya di tangan adiknya, Soojung meremasnya sedikit dan berkata, "Tidak apa-apa."
Anna menghela nafas dan berkata, "Kamu tidak perlu khawatir tentang hal lain karena semua tanda vital dan laporannya normal. Selain luka ringan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kehilangan anak adalah hal yang sangat menyakitkan dan emosional jadi kamu harus membuatnya bahagia dan memotivasi dia. Dia juga harus makan makanan sehat untuk memulihkan tubuhnya."
Jaehyun menarik napas dalam-dalam dan menganggukkan kepalanya.
"Bisakah kamu memberi kami waktu sebentar?" tanya Soojung
Anna menganggukkan kepalanya dan pergi.
Setelah Anna pergi, Jaehyun duduk di lantai dan membenamkan kepalanya di pangkuannya sebelum menangis.
Mengusap rambutnya dengan tangannya, Soojung berkata, "Tidak apa-apa menangislah."
Mengencangkan cengkeramannya di sekitar kakinya, Jaehyun terisak lebih keras.
Saat ibu mereka meninggal, Jaehyun masih sangat kecil. Soojung-lah yang merawatnya. Jaehyun tidak ingat ibunya tapi dia ingat semua yang Soojung lakukan untuknya. Baginya, Soojung adalah ibunya.
Soojung tahu bahwa Jaehyun tidak suka menunjukkan sisi lemahnya kepada orang lain selain dia. Dia tahu dia juga patah hati tetapi mengendalikan dirinya untuk Hana.
Menggosok punggungnya, Soojung berkata, "Tidak apa-apa, kamu tidak perlu terlalu kesal."
"Aku tidak bisa menyelamatkan bayiku. Aku tidak bisa melindungi Hana dengan baik. Semua ini terjadi karena aku." Ucap Jaehyun di sela isak tangisnya.
Soojung menggelengkan kepalanya dan berkata, "Berhentilah menyalahkan dirimu sendiri karena itu bukan salahmu. Tidak ada yang menyalahkanmu."
Berhenti sejenak, Soojung berkata, "Kalian berdua masih sangat muda dan aku sangat yakin bahwa dalam waktu dekat, kalian berdua akan memberiku berton-ton keponakan untuk bermain. Kalian mampu melakukan itu kan? "
Jaehyun perlahan menganggukkan kepalanya.
Soojung terkekeh dan berkata, "Sekarang berhentilah menangis seperti bayi kecil. Apa yang akan dikatakan karyawanmu jika mereka melihat bos mereka menangis seperti ini?" Sambil mengangkat kepalanya, Soojung menyeka air matanya dan berkata, "Sekarang jangan menangis lagi. Kamu adalah adik laki-lakiku yang kuat, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
RomanceDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...