"Jangan tunjukkan ekspresi bodohmu." Kakek Jeon berkata.
"Menurutmu mengapa dia melakukan ini?" tanya Ayah Jeon.
"Yah, dia praktis ingin membalas dendam atas apa yang aku lakukan beberapa tahun yang lalu." Kakek Jeon berkata.
Ayah Jeon menghela nafas dan berkata, "Ayah, kamu pasti tahu bagaimana membuat musuh."
Jungkook terkekeh dan berkata, "Aku tahu benar."
Kakek Jeon mengerutkan kening dan berkata, "Jika kalian berdua tidak berhenti berbicara, aku akan mengusir kalian dari rumah."
Jungkook menghela nafas dan berkata, "Baiklah buka. Mari kita lihat apa yang ingin dia katakan."
Kakek Jeon mengangguk dan membuka amplop yang diberikan kepada Rose.
Ketika Kakek Jeon mengeluarkan foto yang terbakar dari amplop, Jungkook mengangkat alisnya dan bertanya, "Sekarang apa ini?"
Lihat foto setengah terbakar itu, Kakek Jeon berkata, "Ini adalah foto Mo Junjop dan aku yang sangat tua."
"Itu saja? Maksudku, amplop ini tidak lain adalah foto yang terbakar?" tanya Ayah Jeon.
Mengambil amplop dari tangan Kakek Jeon, Jungkook berkata, "Coba aku lihat."
Mengambil selembar catatan kecil dari amplop, Jungkook terkekeh dan berkata, "Yah, aku pikir kamu harus membaca ini."
Mengambil catatan dari tangan Jungkook, Kakek Jeon berkata, "Lebih baik menjadi sesuatu yang lucu, Nak."
Kakek Jeon mengangkat alisnya ketika membaca catatan yang berbunyi: AKU AKAN SEGERA MENGAMBIL KEMBALI APA MILIKKU.
Menghancurkan catatan itu, Kakek Jeon berkata, "Yah, aku tidak ingat memiliki apa pun yang menjadi miliknya."
Ayah Jeon yang sibuk memandangi foto setengah terbakar itu, mengangkat alisnya dan bertanya, "Ayah siapa wanita yang berdiri di sampingmu ini? Wajahnya terbakar jadi-"
Kakek Jeon mengerutkan kening dan berkata, "Tidak ada."
"Kalau kau tidak memberitahuku bagaimana aku-"
"Wanita ini tidak ada hubungannya dengan Mo Junjop. Apakah kamu mengerti?" Kakek Jeon berteriak.
"Oke baiklah tapi kenapa kamu marah?" tanya Ayah Jeon.
Kakek Jeon mengerutkan kening lebih dalam dan berkata, "Karena kalian berdua membuatku kesal."
Jungkook menghela nafas dan berkata, "Baiklah sekarang jangan buang waktu kita dan buka amplop kedua."
Mengambil amplop kedua, Kakek Jeon membukanya dan mengeluarkan surat dari dalamnya.
Saat Kakek Jeon mulai membaca surat itu, ekspresinya menjadi gelap.
"Apa itu?" tanya Ayah Jeon.
Menyerahkan surat itu kepada Ayah Jeon, Kakek Jeon berkata, "Singkirkan dia secepat mungkin. Jika kamu tidak bisa maka aku akan memburunya seperti yang kulakukan beberapa tahun yang lalu dan kemudian membunuhnya." sebelum berlari keluar dari ruang belajar.
Jungkook mengangkat alisnya dan bertanya, "Apa yang terjadi padanya tiba-tiba?"
Menyerahkan surat itu kepada Jungkook, Ayah Jeon berkata, "Yah, kenapa kamu tidak membacanya sendiri."
Mengambil surat dari tangan ayah Jeon, Jungkook membaca surat yang berbunyi:
"Salam Jeon tua. Sudah beberapa tahun tetapi kamu masih sama. Apakah itu penampilan atau karaktermu. Semuanya masih sama. Sekarang aku kira kamu tahu bahwa aku masih hidup. Aku harus mengatakan bahwa kamu telah melatih cucumu dengan sangat baik. Aku sangat terkesan. Tapi tidak peduli seberapa ahlinya dia, dia tidak akan pernah bisa menangkapku sepertimu. Pertunjukan baru saja dimulai dan kali ini akulah yang akan menerima semua kemuliaan dan bendera kemenangan. Ngomong-ngomong, aku melihatnya beberapa hari yang lalu. Dia secantik sebelumnya. Sayang sekali ternyata seperti ini tapi aku pasti akan segera bertemu denganmu Mosen."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
RomanceDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...