Di luar.
Menunjuk ke arah seorang pria berjas hitam, Robbin berkata, "Dia akan mengantarmu pulang. Kamu harus meluangkan waktu bersama ayah sekarang. Jangan khawatir tentang apa pun mulai sekarang. Aku akan mengurus semuanya. Coba buat saja hubunganmu dengan ayah semakin kuat."
"Yichan aku-" kata Yulin.
"Kamu tidak perlu mengatakan apa-apa. Pulang saja dan sampai jumpa nanti malam." kata Robbin.
Yulin menganggukkan kepalanya dan pergi.
....
Di dalam.
"Aku tidak dapat mempercayai ini." kata Mike.
Jimin menganggukkan kepalanya dan berkata, "Apa lagi yang dia sembunyikan?"
Jungkook tanpa daya menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kakek tidak ingin kita tahu apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Junjop beberapa tahun yang lalu. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikannya."
"Mungkin dia berencana mengurus Junjop sendirian tanpa melibatkan kita." kata Jaehyun.
Jungkook menganggukkan kepalanya dan berkata, "Hmm bahkan aku merasakan hal yang sama. Aku akan berbicara dengannya malam ini."
"Ya, kamu harus. Jika kita tahu segalanya tentang Junjop maka akan mudah bagi kita untuk menjatuhkannya." kata Mike.
"Apa yang harus kita lakukan tentang Tuan Whizley ini?" tanya Jimin.
Jungkook menghela nafas dan berkata, "Aku tidak menganggap Tuan Whizley sebagai ancaman karena dia hanya orang biasa yang menginginkan donor hati untuk istrinya. Jadi wajar baginya untuk membayar mahal untuk itu."
Menegakkan punggungnya, Sebastian bertanya, "Aku tidak mengerti satu hal. Mengapa Junjop menginginkan putrinya lagi?"
"Mungkin istri Tuan Whizley masih membutuhkan transplantasi." kata Jaehyun.
Jungkook menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, aku pikir itulah alasan mengapa dia ingin dia kembali dan aku sangat yakin kakek tahu apa niat sebenarnya."
"Pertama kali dia ingin menjual hati putrinya demi uang. Dia mencoba menjual hatinya untuk kedua kalinya demi uang. Jadi jika dia mencoba melakukan hal yang sama lagi, apakah itu demi uang lagi? Apakah dia kekurangan dana atau semacamnya??" tanya Jimin.
"Ya aku pikir dia kekurangan dana dan itulah alasan mengapa dia masih bersembunyi." kata Jungkook.
Memukul sofa karena frustrasi, Mike berkata, "Mengapa orang-orang bodoh ini tidak mati saja? Mereka tidak ingin hidup damai dan karena kehadiran mereka, kita juga tidak bisa hidup damai."
"Ya bung, aku hanya ingin pulang dan berpelukan dengan istriku sepanjang hari." kata Jimin.
Saat itu Robbin memasuki ruangan dengan senyum cerah di wajahnya.
"Hai teman TK." kata Robbin.
Mike memutar matanya dan berkata, "Maukah kamu berhenti tersenyum seperti orang idiot dan menunjukkan kepada kami hadiah yang kamu bawa untuk kami?"
Robbin terkekeh dan berkata, "Kenapa terburu-buru?" sebelum duduk di kursi dekat Jungkook.
"Kakekmu membuat kekacauan di sini dan lihat kalian semua tersenyum." kata Jungkook.
Robbin menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kita tidak perlu khawatir mengetahui rencananya karena aku sudah menemukan caranya."
"Apa maksudmu?" tanya Sebastian.
"Kenapa kamu tidak memanggil temanku Songpa ke sini dulu?" tanya Robbin.
Mike terkekeh dan bertanya, "Mengapa? Kamu merindukannya? Apakah kamu ingin merasakan sentuhannya? Lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
RomanceDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...