Rencana Luar Biasa

110 11 7
                                    

"Bos tolong tenangkan dirimu. Jika kamu panik seperti ini siapa yang akan mengurus Nyonya Bos." kata Han Zihao.

Jungkook menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya.

"Han Zihao." Jungkook berkata dengan suara sangat rendah.

"Iya Bos." kata Han Zihao

"Tidak akan terjadi apa-apa pada Soojung kan?" Jungkook bertanya.

"Tidak akan terjadi apa-apa pada Nyonya Bos. Jangan khawatir." kata Han Zihao. Belum pernah dia melihat bosnya dalam keadaan tak berdaya seperti itu.

"Bos, kamu harus duduk dan santai." kata Han Zihao.

Jungkook menganggukkan kepalanya.

Membimbingnya menuju bangku terdekat, Han Zihao memberikan secangkir air kepada bosnya.

.....

Segera seluruh Keluarga Jeon tiba di rumah sakit.

Nyonya Jeon duduk di samping Jungkook dan bertanya, "Bagaimana kabarnya?"

"Nyonya Jung masih di ruang operasi." kata Han Zihao.

Nyonya Jeon menghela nafas. Dia kemudian menepuk kepala putranya dan berkata, "Dia akan baik-baik saja. Jangan khawatir."

Tuan Jeon berdiri di depan Jungkook bertanya, "Bagaimana ini bisa terjadi?"

Jungkook terus menatap ke arah ruang operasi dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Tuan Jeon menepuk bahu Jungkook dan berkata, "Tenang nak. Soojung kita cukup kuat untuk mengatasi ini."

"Aku seharusnya melindunginya tapi aku gagal." kata Jungkook.

"Jangan salahkan dirimu untuk ini kak. Ini bukan salahmu." kata Taeyong.

.....

Setelah hampir 40 menit, lampu merah ruang operasi mati. Jungkook dengan cepat bangkit dari tempat duduknya.

Seorang dokter keluar dari ruang operasi bersama dengan seorang perawat.

"Ganti pasien." kata dokter.

"Bagaimana istriku?" Jungkook bertanya.

Dokter tersenyum pada Jungkook dan berkata, "Halo Tuan Jeon, aku Dr Mike."

Jungkook menyipitkan matanya dan bertanya, "Bagaimana kabar istriku?"

"Ck ck masih sama kan. Kamu tidak akan pernah berubah." kata Mike.

"Katakan padaku bagaimana kabarnya?" Jungkook bertanya.

"Hehe. Aku akan memberi tahu kamu jika kamu menambahkan kata kecil dalam kalimat itu seperti 'TOLONG beri tahu aku bagaimana keadaannya' atau 'Tolong Dr Mike beri tahu aku bagaimana kekasihku'." Mike berkata dengan seringai lebar di wajahnya.

"Aku bertanya padamu untuk terakhir kalinya. Bagaimana kabar istriku." Jungkook berkata dengan marah.

Dr Mike tahu dia telah cukup menggoda pria kejam ini, "Dia beruntung dia selamat."

Jungkook menyipitkan matanya dan bertanya, "Apa maksudmu?"

"Datanglah ke kantorku. Akan kujelaskan semuanya padamu." kata Mike.

"Ceritakan sekarang." kata Jungkook.

Mengabaikan kata-katanya, Mike menoleh ke arah Nyonya Jeon dan berkata, "Ahh, aku ingin tahu siapa nona muda yang cantik itu."

Nyonya Jeon menampar pipinya dan berkata, "Berhentilah menggodaku. Kapan kamu kembali?"

Mike tersenyum dan memeluk Nyonya Jeon, "Minggu lalu. Aku berencana mengunjungimu akhir pekan ini, siapa tahu kita akan bertemu seperti ini."

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang