Bisakah Aku Berpelukan Untuk Tidur?

44 8 1
                                    

Han Zihao menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, kamu benar."

Zechan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tapi tetap saja Boss tidak boleh mengabaikan kita seperti itu."

Han Zihao menganggukkan kepalanya dan berkata, "Kamu benar."

"Zihao pesan makan siang untuk semua orang." kata Jungkook.

"Iya Bos." Kata Han Zihao sebelum bergegas keluar.

"Jadi Songpa bagaimana perasaanmu saat melihatnya?" tanya Mike.

Songpa tersenyum dan berkata, "Aku tidak tahu tapi ini perasaan pusing yang aneh." Menunjuk ke arah perutnya, dia berkata, "Aku merasa-"

Robbin terkekeh dan berkata, "Kamu merasakan kupu-kupu di perutmu."

Songpa menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, aku merasakan kupu-kupu."

"Jadi, apa rencanamu?" tanya Jimin.

Songpa memiringkan kepalanya dan bertanya, "Rencana?"

"Bagaimana kamu akan merayunya?" tanya Mike.

Songpa menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak tahu."

"Apa maksudmu dengan tidak tahu?" tanya Robbin.

Songpa menyipitkan matanya dan berkata, "Kamu tidak tahu artinya tidak tahu? Aku tidak tahu berarti aku tidak tahu apa-apa."

Jungkook menghela nafas dan berkata, "Maukah kalian semua berhenti membuatnya kesal. Songpa akan mengetahui semuanya saat waktunya tiba. Sekarang mari kita makan siang dulu."

Setelah makan siang, Zechan dan Songpa pergi.

"Zihao membatalkan semua pertemuan mendatang untuk hari ini. Aku akan pulang sekarang." kata Jungkook.

"Hm ayo kita pergi bersama." kata Mike.

Jungkook terkekeh dan berkata, "Kamu benar-benar ingin pergi denganku? Maksudku, aku harus berhenti di hampir tujuh tempat hari ini. Soojung ingin memiliki banyak hal hari ini."

Mike menghela nafas dan berkata, "Anna juga memberiku daftar."

Jimin terkekeh dan berkata, "Kasihan kamu, kurasa aku akan menjadi orang pertama yang pulang dan makan kue lezat yang dipanggang oleh tiga wanita tercantik."

"Setelah enam dan tujuh bulan, kami akan memiliki dua putri cantik yang lucu atau putra tampan di tangan kami. Sementara kami menggendong anak kami, kamu dapat membawa kuenya." Jungkook berkata sebelum berjalan keluar.

Mike terkekeh dan bertanya, "Kamu sudah mencoba kan? Tapi apa yang terjadi? Masih belum ada bayi? Mengapa kamu tidak datang ke rumah sakit besok dan memeriksakan alatmu?" Sebelum mengikuti Jungkook.

Jimin mengerutkan kening dan berkata, "Hei alatku baik-baik saja dan ini baru seminggu sejak kami mencoba untuk hamil."

"Terserah kamu, kamu masih yang terakhir." teriak Mike.

......

"Bagaimana dengan ini?" tanya Hana.

JaehyunYufan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak."

"Ini."

"TIDAK."

"Yang ini bagus."

"Tidak terlalu terbuka."

Hana memutar matanya dan berkata, "Ini adalah bikini Jaehyun. Itu dimaksudkan untuk memperlihatkan bagian-bagian tertentu dari tubuh wanita."

Jaehyun menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kamu tahu berapa banyak orang yang akan ada di pantai besok? Aku tidak ingin ada yang melirik tubuh seksi kekasihku."

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang