Dia Menendangku Dulu

45 6 0
                                    

[Skandal narkoba: Seorang pengusaha tertangkap basah]

[Seseorang terkenal tertangkap menggunakan narkoba di kamar hotel]

[CEO perusahaan internasional ditangkap oleh polisi negara S]

Bibir Jungkook melengkung ke atas saat dia membaca tajuk utama.

"Hmm, jangan lupakan bagianku. Aku akan meminta pengacaraku menghubungimu dan harus atas nama Soojung." Kata Jungkook sebelum berjalan menuju kamar Soojung.

....

Di dalam kamar.

Saat Jungkook masuk ke kamar, Soojung masih tidur.

Duduk di sofa, Jungkook mengeluarkan ponselnya dan menelepon Zechan.

"Bicaralah dengan polisi, aku ingin Stephen Beck di dalam selku dalam waktu 48 jam," kata Jungkook.

Zechan menganggukkan kepalanya dan berkata, "Boss, aku sudah mengaturnya. Dan tentang Nona Delila, jika dia ingin mengajukan pengaduan maka polisi siap bekerja sama."

"Hmmm, pastikan kamu melakukan semuanya secara diam-diam. Tidak ada yang harus tahu tentang ini setidaknya untuk saat ini, bahkan Jimin dan Mike," kata Jungkook sebelum menutup telepon.

Melempar telepon ke samping, Jungkook menarik napas dalam-dalam. Setelah berurusan dengan Stephen Beck, tidak ada lagi yang harus diurus.

Jungkook ingin mengakhiri segalanya dan hidup damai bersama istri dan anaknya. Bahkan dia tidak suka pembatasan kebebasan Soojung. Dia tahu bahwa Soojung-nya senang pergi ke sana-sini, tetapi setelah menikah dengannya, dia harus berhenti melakukan itu karena tidak aman lagi untuknya.

Jungkook juga tidak ingin membatasi kebebasan masa depan anaknya. Dia ingin anak-anak mereka menikmati masa kecil mereka sepenuhnya.

Berjalan ke arahnya, Jungkook duduk di sampingnya dan memeluknya.

Merasakan kehangatan yang akrab, Soojung perlahan membuka matanya.

Dia tersenyum ketika dia melihatnya dan meringkuk.

"Bagaimana perasaanmu sekarang?" tanya Jungkook.

"Jauh lebih baik." kata Soojung.

"Kami akan memindahkanmu, Anna dan Younjung bersama di ruangan yang lebih besar sehingga kamu dapat berbicara satu sama lain sementara Jimin, aku, dan Mike berurusan dengan beberapa hal." kata Jungkook.

"Kapan kamu akan kembali?" tanya Soojung.

"Aku akan menemuimu di rumah. Ibu kita akan datang dan mengeluarkan kalian semua lalu mengantarmu pulang, oke?" kata Jungkook.

"Ibu akan datang? Ya Tuhan, aku sangat merindukannya." kata Soojung.

Berhenti sejenak, Soojung bertanya, "Jungkook apa yang terjadi antara Junjop dan kakek? Dan bagaimana nenek mengenal Junjop?"

Jungkook terkekeh dan berkata, "Itu cerita yang panjang. Aku akan menceritakannya padamu di malam hari. Kamu hanya perlu tahu, kakek sedang tidur di taman hari ini."

.....

Apartemen fleksi.

Menarik lengan bajunya, Dina bertanya, "Kamu mau makan apa saja?"

Ketika Sebastian tidak mengatakan apa-apa, Dina bertanya, "Kamu mau minum kopi?"

"Mau minum milkshake Oreo kesukaanmu? Aku akan buatkan untukmu"

"Aku tidak ingin apa-apa." Kata Sebastian sebelum melepas bajunya dan berjalan menuju kamar mandi.

Setelah Sebastian meninggalkan rumah sakit, dia berkendara menuju markas mereka di mana dia seharusnya mengadakan pertemuan.

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang