Reuni

49 9 2
                                    

"Bos Besar, aku meminta Beth untuk tinggal bersamaku. Meskipun dia belum menyetujuinya, aku masih ingin melakukan semua persiapan dan-"

Jungkook tersenyum dan berkata, "Tempatmu sudah siap. Ini dilengkapi dengan sempurna dan kalian berdua bisa pindah ke sana kapan pun kalian mau."

"Tapi Bos Zechan-"

Jungkook terkekeh dan berkata, "Zechan tinggal di markas untukmu. Dia tidak ingin meninggalkanmu sendirian. Sekarang jika kamu pindah akan pindah bahkan Zechan akan pindah dan tinggal bersama kekasihnya."

Songpa melebarkan matanya karena terkejut dan bertanya, "Zechan tinggal di markas untukku?"

" Ya kenapa?" tanya Jungkook.

"Aku pikir dia tinggal di sana karena dia juga tidak punya rumah sepertiku." kata Songpa.

Sambil menepuk kepalanya, Jungkook berkata, "Konyol dia tinggal di sana untukmu. Sekarang jika kamu pindah bahkan Zechan akan pindah. Aku akan senang jika kalian berdua menetap dan memulai keluargamu sendiri."

Memeluk Jungkook, Songpa berkata, "Terima kasih banyak bos besar."

Sambil menepuk punggungnya, Jungkook berkata, "Sekarang pergi dan antarkan Beth pulang. Aku akan meminta Zihao untuk membawa kalian berdua ke apartemen baru kalian besok."

Songpa menganggukkan kepalanya dan berkata, "Oke Bos."

....

Di dalam mobil Songpa.

Mengetukkan kukunya di sabuk pengaman, Beth terus menatap Songpa yang sedang sibuk menyetir.

"Apa yang telah terjadi?" Songpa bertanya.

Beth menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak ada."

"Beth, kau tidak perlu berpikir dua kali sebelum memberitahuku sesuatu." kata Songpa.

"Oke, jadi aku hanya ingin memberi tahu kamu bahwa aku adalah orang yang sangat disiplin. Aku memiliki beberapa aturan dan prinsip seperti tidak ada handuk basah di lantai atau tempat tidur. Dilarang membuang pakaian kotor ke lantai dan banyak lagi dan jika kamu tidak mengikutinya, aku akan mengusirmu dari rumah dan-"

"Oke Oke aku akan mengikuti semuanya." kata Songpa.

"Hmm kalau begitu tidak apa-apa." kata Beth.

Setelah beberapa saat, Songpa melebarkan matanya karena terkejut dan bertanya, "Apa? Tunggu, apakah kamu siap untuk tinggal bersamaku?"

Beth terkekeh dan berkata, "Ya."

Menghentikan mobil, Songpa melepaskan ikat pinggang mereka dan dengan cepat menariknya ke pelukannya dan mencium keningnya, "Kamu tidak tahu betapa bahagianya aku. Aku berjanji kamu tidak akan pernah menyesali ini."

Beth menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tahu aku tidak akan melakukannya. Denganmu tidak ada yang perlu disesali."

"Sama." Kata Songpa sebelum menyatukan bibir mereka.

....

Jeon Mansion.

Menyisir rambutnya dengan jari, Jungkook berkata, "Jongin mengunjungi Yeri sebelum pergi dan memintanya untuk pergi bersamanya tetapi dia menolak."

Meringkuk di dadanya, Soojung menghela nafas dan berkata, "Aku tidak mengerti kenapa Yeri seperti ini."

"Dia berkata bahwa dia tidak ingin meninggalkan semuanya dan pergi bersamanya." kata Jungkook.

"Dia melakukan kesalahan tapi itu hidupnya dan aku tidak ingin mengatakan apa-apa." kata Soojung.

Jungkook berpikir sejenak dan bertanya, "Soojung jika aku memintamu untuk-"

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang