Tiga hari kemudian.
Jungkook bangun pagi-pagi karena mereka seharusnya terbang kembali ke negara S.
Sambil membenamkan wajahnya di leher Soojung, Jungkook berkata, "Bangun sayang, kita harus pergi."
Soojung mengerutkan kening dan berkata, "Dua menit."
Bangun dari tempat tidur, Jungkook menggaruk kepalanya sebentar dan berkata, "Kami memiliki penerbangan awal Soojung jadi kami tidak bisa terlambat. Kamu bisa tidur nanti."
Perlahan membuka matanya, Soojung mengulurkan tangannya ke arah Jungkook dan berkata, "Bawa aku ke kamar mandi."
Jungkook menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Menggendongnya dalam pelukannya, dia berkata, "Kamu mengatakan bahwa aku adalah bayi besarmu tetapi pernahkah kamu melihat dirimu sendiri."
Soojung mengerutkan kening dan berkata, "Baiklah jika kamu tidak suka menggendongku maka lupakan saja."
Berjuang keluar dari pelukannya, Soojung memasuki kamar mandi dan membanting pintu hingga tertutup.
Jungkook berdiri di sana dengan bingung mencoba mencari tahu kesalahannya.
.....
Negara S.
Hana telah mengabaikan Daisy selama tiga hari berturut-turut.
Daisy yang mulai tidak sabar karena ketidaktahuan Hana memutuskan untuk mengunjunginya di Jung Mansion.
Berdiri di depan Jung Mansion, Daisy mengeluarkan ponselnya dan menelepon seseorang.
"Aku berdiri di luar mansion."
"Ya, jangan khawatir, aku tidak akan menyakiti keluarga Jung."
"Ya, aku tahu. Kamu tidak melupakan janjimu."
"Aku akan membawanya ke sana." kata Daisy sebelum menutup telepon.
...
Sebelum Daisy bisa memasuki mansion, penjaga menghentikannya dan bertanya, "Siapa kamu?"
"Ehh aku teman Hana. Namaku Daisy dan aku ingin bertemu dengannya." kata Daisy.
"Tunggu, biarkan aku bertanya pada bos kita." Kata penjaga itu.
Berbicara dengan seseorang melalui telepon, penjaga itu berkata, "Maaf, tetapi Nyonya tidak ingin bertemu denganmu. Silakan pergi."
"Apakah kamu memberitahunya bahwa Daisy sedang menunggunya?"
"Ya tapi Nyonya bilang dia tidak ingin bertemu denganmu. Silakan pergi." Kata penjaga itu.
Mengepalkan tangannya, Daisy dengan enggan meninggalkan mansion.
.....
Pada saat Jungkook dan yang lainnya tiba di rumah, sudah lewat jam delapan malam.
Setelah apa yang terjadi di pagi hari, Soojung tidak berbicara dengan baik kepada Jungkook dan terus memelototinya dari waktu ke waktu.
Jimin dan Younjung adalah orang pertama yang pergi ke rumah.
"Aku akan membawa Anna bersamaku malam ini." kata Mike.
Jungkook mengangguk setuju.
Sebelum berangkat, Anna memberi tahu Soojung, "Datanglah ke rumah sakit besok pagi."
Soojung tersenyum dan menganggukkan kepalanya, "Apakah menurutmu itu positif?"
"Aku 90% yakin Soojung. Kita akan tahu besok dan ya satu hal lagi jangan lakukan apapun secara fisik dengan Jungkook malam ini. Hanya untuk berada di sisi yang lebih aman." kata Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ENCOUNTER
RomanceDunia Soojung terbalik ketika saudara perempuan dan tunangannya mengkhianatinya. Berpikir bahwa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya, Soojung memutuskan untuk mengakhirinya tetapi sedikit yang dia tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih b...