Patahkan Lengan Dan Kakinya

118 13 0
                                    

Saat Jungkook memasuki ruangan, Ibu Jeon dan Nenek Jeon sedang duduk di samping Soojung.

"Ahhh Jungkook kamu di sini." Ibu Jeon berkata.

Jungkook menganggukkan kepalanya dan berkata, "Kapan kamu datang?"

"Beberapa saat yang lalu." kata Nenek Jeon.

"Ayah dan kakekmu akan datang nanti." kata Ibu Jeon.

Berhenti sejenak, Ibu Jeon berkata, "Biarkan nenekmu menemani Soojung sebentar dan kamu ikuti aku keluar."

Mengetahui apa yang ingin dibicarakan ibunya, Jungkook berbalik mengikuti ibunya.

.....

Di luar.

"Siapa?" Ibu Jeon bertanya.

"Simon." kata Jungkook.

Ibu Jeon menyeringai dan berkata, "Tentu saja siapa lagi selain pria licik itu."

"Dia telah melewati batasnya kali ini." Kata Jungkook dengan nada serius.

"Apa selanjutnya? Kamu tidak akan membiarkannya tidak tersentuh kan?" Tanya Ibu Jeon.

Jungkook tersenyum dan berkata, "Apakah menurutmu putramu akan melepaskannya dengan mudah?" Berhenti sejenak, dia melanjutkan, "Aku sudah tahu apa yang ingin dia lakukan. Dia mencoba menggunakan Jongin dan aku yakin sekarang Jongin sudah ada di sisinya. Aku hanya menunggu dia bergerak."

"Lakukan apapun yang kamu mau tapi aku tidak ingin siapapun yang dekat dengan kita terluka kali ini terutama putriku. Hati-hati dan jangan lengah." Ibu Jeon berkata. Sambil memegang tangan Jungkook, Ibu Jeon menghela nafas dan berkata, "Kamu juga harus hati-hati. Lagipula target utamanya adalah kamu."

Jungkook memeluk ibunya dan berkata, "Jangan khawatir ibu."

....

Ketika Jungkook dan Ibu Jeon memasuki ruangan, Nenek Jeon dan Soojung sedang mengobrol dengan gembira.

Sambil berdiri di pintu, Ibu Jeon bertanya, "Kapan dia dipulangkan?"

"Setelah dua hari." Jungkook menjawab.

Ibu Jeon menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Ben akan segera bergabung dengan taman kanak-kanak. Bagaimana rencanamu untuk menyelesaikan masalah adikmu?"

"Aku telah memikirkan sesuatu tetapi aku tidak tahu apakah-" kata Jungkook.

"Sampai dan kecuali Rose dan Ben tidak dikritik atau difitnah, lakukan apa pun yang kamu mau. Sejauh menyangkut Taeyong, aku tahu dia tidak akan keberatan. Publikasikan saja laporan tes DNA palsu atau sesuatu yang akan membuktikan bahwa Ben adalah putra kandung Taeyong. Juga masukkan namanya di bawah keluarga Jeon." Ibu Jeon berkata.

"Aku juga memikirkan hal yang sama." kata Jungkook.

Ibu Jeon tersenyum dan berkata, "Aku tahu putraku sangat cakap dan itulah sebabnya aku dapat menyerahkan urusan keluarga dan bisnis kami kepadamu. Adikmu juga cakap tetapi dia naif dan lugu dalam beberapa aspek. Inilah mengapa kami memutuskan untuk menjadikanmu CEO perusahaan. Ayahmu agak ragu untuk menyerahkan bisnis dunia bawahnya kepadamu, tetapi kami tidak punya pilihan. Ayahmu ingin meninggalkan segalanya dan menjalani kehidupan normal. Tapi kamu tahu begitu kamu masuk ke sana, tidak akan kembali. Seseorang harus terus memerintah dunia bawah juga. Jadi kami memilihmu." Berhenti sejenak, Ibu Jeon berkata, "Terkadang aku menyalahkan diriku sendiri karena mendorongmu ke dunia yang gelap ini. Hidupmu akan jauh lebih mudah sekarang."

"Baiklah ibu. Ibu tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Aku tidak pernah merasa seperti itu. Selain aku adalah anakmu. Jika bukan aku, siapa yang kamu harapkan untuk mengurus semuanya? Saat itu aku diam-diam menyuruh kakek untuk menyerahkan dunia bawah kepadaku karena aku tidak ingin Taeyong memasuki dunia itu. Juga jika sesuatu akan terjadi padaku, setidaknya kamu masih memiliki putramu yang lain bersamamu."

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang