Overdosis

35 7 0
                                    

"Oke, beri tahu aku satu hal, apakah dia aman?" Kakek Jeon bertanya.

Jungkook tersenyum dan berkata, "Kamu tidak mendapatkan apa-apa sampai kamu memberitahuku mengapa kamu membantu Mo Yulin selama bertahun-tahun. Dan tolong jangan katakan 'Aku melakukannya karena kemanusiaan'."

Kakek Jeon menghela nafas dan berkata, "Kamu benar. Aku tidak membantu Mo Yulin hanya karena kemanusiaan. Aku membantunya karena aku ingin dan aku harus melakukannya. Aku tidak bisa membiarkannya mati begitu saja karena-"

"Karena apa?" tanya Jungkook.

"Karena aku telah berjanji pada adikku yang sekarat bahwa aku akan menyelamatkan putrinya dari Junjop apapun yang terjadi." Kakek Jeon berkata.

Jungkook melebarkan matanya terkejut dan berkata, "Adik? Kamu punya adik perempuan?"

Kakek Jeon menganggukkan kepalanya dan berkata, "Dia adalah putri angkat orang tuaku. Namanya Bella. Ibu telah membeli rumah ketika dia berusia lima tahun. Dia menemukannya di luar pasar meminta makanan. Ketika ibu menyelidiki lebih lanjut, kami mengetahui bahwa dia adalah seorang yatim piatu. Kamu tahu bahwa keluarga Jeon tidak memiliki anak perempuan, bukan? Kami memiliki sejarah yang sangat buruk dengan anak perempuan. Karena aku adalah satu-satunya anak laki-laki dan mereka menginginkan anak perempuan, orang tuaku tidak ragu untuk mengadopsinya. Aku berusia dua belas tahun ketika Bella diadopsi secara sah oleh orang tuaku tetapi untuk menjaganya tetap aman dari semua kekacauan dan masalah keluarga Jeon dan faktor luar lainnya, mereka memutuskan untuk merahasiakannya sampai Bella berusia dua puluh tahun. Aku masih ingat apa yang Junjop katakan kepadaku saat aku mengunjungi Bella setelah pernikahan mereka. Dia mengatakan kepadaku bahwa Bella akan menderita karena aku."

Jungkook tanpa daya menggelengkan kepalanya dan berkata, "Pria itu benar-benar pantas dipukuli dengan sangat baik."

Kakek Jeon tertawa dan berkata, "Yah, aku memberinya satu tapi setelah itu Bella memutuskan semua hubungannya denganku. Aku biasa memeriksanya sesekali tapi setelah mereka meninggalkan negara S, aku tidak pernah mendengar tentang dia. Beberapa tahun kemudian ketika aku meminta seseorang untuk pergi ke negara M dan memeriksanya, orang itu memberi tahu aku bahwa dia telah melahirkan seorang putri. Aku sangat senang dan gembira sehingga aku segera memutuskan untuk mengunjunginya. Awalnya aku pikir dia akan mengirimku kembali, tetapi ketika dia mengizinkanku masuk dan menerima semua hadiahku, aku sedikit terkejut. Kemudian aku menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh tentang dia. Adikku yang biasanya ceria tampak sangat pendiam dan takut. Aku mencoba bertanya kepadanya ada apa tetapi dia mengatakan itu bukan apa-apa. Mulai hari itu, aku mengunjungi mereka sesekali sampai Yulin berusia sebelas tahun."

Berhenti sejenak, Kakek Jeon melanjutkan, "Setelah itu selama setahun penuh, aku tidak mendengar kabar darinya. Setiap kali aku mengunjungi negara M untuk bertemu dengannya, para pelayan sering memberi tahu aku bahwa Bella tidak ada di rumah. Aku mencoba untuk mencari tahu apa yang salah tetapi tidak menemukan apa pun."

"Setelah setahun, aku menerima telepon dari rumah sakit di negara M yang mengatakan bahwa Bella sakit dan ingin menemuiku. Tanpa membuang waktu, aku terbang kembali ke negara M. Ketika aku tiba di rumah sakit, dokter memberi tahu aku bahwa Bella tidak punya banyak waktu tersisa di tangannya. Dia mengalami pendarahan internal yang parah dan organ-organnya juga rusak. Sepertinya dia telah menghadapi kekerasan dalam rumah tangga sejak lama. Para dokter memberi tahu aku bahwa beberapa hari yang lalu suaminya menurunkannya di luar rumah sakit dan kemudian pergi. Tagihannya belum dibayar dan pasiennya juga dalam kondisi yang sangat kritis. Jadi ketika mereka bertanya kepada Bella apa yang harus mereka lakukan, dia memberi mereka nomor teleponku."

Kakek Jeon menutup matanya dan berkata, "Ketika aku memasuki ruangan dan duduk di samping Bella, dia memelukku dan mengatakan bahwa dia menyesal atas apa yang telah dia lakukan. Dia tidak menyadari betapa kejam dan jahatnya Junjop. Dia mengatakan kepadaku bahwa setelah mereka meninggalkan negara S, sikap Junjop terhadapnya berubah drastis. Dia menjadi sangat kasar. Mereka bahkan kehilangan anak pertama di sana saat Junjop menendang perutnya hanya karena dia menambahkan sedikit garam ke dalam makanan. Dia ingin menghubungiku tapi Junjop mengancamnya dengan berkata bahwa jika dia melakukan itu dia akan membuat seseorang membunuhku. Dia pikir segalanya akan berubah setelah dia melahirkan bayi mereka. Tapi keadaan menjadi lebih buruk. Setelah dia melahirkan seorang gadis, Junjop menjadi sangat marah dan mulai menggunakan lebih banyak kekerasan padanya.Dia bahkan mulai membawa pulang mitra bisnisnya dan memaksa Bella untuk-" air mata mulai mengalir di mata Kakek Jeon. Hatinya sakit setiap kali dia memikirkan hal ini.

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang