Kita Harus Mencoba Ini Lagi

67 7 0
                                    

Di dalam ruangan gelap.

Berbaring di lantai yang dingin, kaki Soojung diikat dengan rantai panjang dan kepalanya sangat sakit.

Perlahan membuka matanya, Soojung melihat pandangan kabur adalah seorang pria dan seorang wanita saling berpelukan dengan penuh kasih sayang.

Dia ingin mengatakan sesuatu tapi tenggorokannya terasa kering.

Merentangkan tangannya ke arah pria itu, Soojung mencoba menyentuhnya tapi tidak bisa. Dia berhenti berjuang ketika dia melihat pria dan wanita itu datang ke arahnya.

Dia tahu siapa pria itu. Dia mengenalnya dengan sangat baik. Dia adalah pria yang dia cintai, yang dia hargai tetapi siapa wanita di pelukannya itu? Dia tidak tahu. Dia tidak tahu siapa dia.

"Jungkook." Soojung bergumam dengan susah payah, tetapi sebelum dia bahkan bisa menyentuh pakaiannya, Jungkook menyentakkan tangannya dan menarik wanita itu ke arahnya.

Soojung tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Jungkook-nya memeluk wanita lain.

Tiba-tiba Soojung menyadari sesuatu. Melihat ke bawah, Soojung melebarkan matanya terkejut saat melihat perutnya yang rata. Di mana bayinya? Mengapa perutnya rata? Dia panik. Dia ingin tahu apa yang salah. Di mana bayinya dan mengapa dia ada di sini?

Saat Soojung sibuk mencari tahu apa yang salah, dia melihat wanita yang sama datang ke arahnya dengan pisau di tangannya.

Soojung mencoba bergerak tapi gagal. Merentangkan tangannya ke arah Jungkook, Soojung mencoba meminta bantuannya tetapi Jungkook memberinya senyum mengejek dan pergi.

Begitu wanita itu menusukkan pisau ke dalam peti, Soojung tersentak dan membuka matanya.

Melihat ke bawah, ketika Soojung melihat bayinya di perutnya, dia menghela napas lega.

Melihat sekeliling, Soojung menarik napas dalam-dalam ketika dia melihat lingkungan yang akrab.

Mimpi buruk. Itu hanya mimpi buruk tapi terasa begitu nyata. Untuk beberapa alasan, Soojung tidak bisa menghentikan air matanya.

Mengangkat teleponnya, Soojung dengan cepat menelepon Jungkook.

Setelah dua deringan, Jungkook menerima telepon itu.

Ketika dia mendengar isak tangis lembut Soojung, dia dengan cepat bangkit dari tempat tidur dan bertanya, "Soojung apa yang terjadi? Mengapa kamu menangis? Apakah seseorang memberitahumu sesuatu? Soojung katakan sesuatu. Aku merasa khawatir."

Sambil menangis cukup lama, Soojung berkata, "Aku baru saja bermimpi buruk. Aku tahu kamu sibuk tapi aku hanya ingin mendengar suaramu dan memastikan kamu baik-baik saja. Aku tidak akan membuang waktumu tapi aku hanya berharap kamu ada di sini." sebelum menutup panggilan.

Sambil membuang telepon, Soojung menutup matanya dan mencoba menenangkan diri.

Setelah lima menit, seseorang memasuki kamarnya dan menutup pintu.

"Younjung bisakah kamu mengambilkanku segelas air?" Soojung berkata tanpa membuka matanya.

Sambil memberikan segelas air kepada Soojung, pria itu berkata, "Jika kamu terus menggosoknya seperti itu, warnanya akan menjadi merah dan tidak cocok dengan gaun yang akan kamu pakai besok."

"Ya, aku-" Soojung melebarkan matanya kaget ketika dia menyadari siapa orang itu.

Mengangkat kepalanya, mata Soojung berair saat melihat Jungkook berdiri di depannya dengan segelas air di tangannya.

Turun dari tempat tidur, Soojung melingkarkan lengannya di pinggangnya dan membenamkan kepalanya di dadanya.

Sambil meletakkan gelasnya, Jungkook memeluknya dan berkata, "Berhentilah menangis. Apakah kamu ingin pergi ke acara dengan mata merah bengkak besok?"

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang