Belum Siap

91 13 1
                                    

Jungkook dan yang lainnya sudah mengikuti rencana dan sedang menunggu Mike.

"Di mana dia?" Jimin mengerang frustrasi.

"Ponselnya juga tidak bisa dihubungi." kata Jungkook.

"Anna, apakah kamu tahu di mana dia?" tanya Jimin.

Anna mengangkat bahunya dan berkata, "Aku tidak tahu."

Saat itu Mike naik ke pesawat dengan tas di tangannya.

Jimin memutar matanya dan berkata, "Oh, lihat mendiang Mike ada di sini."

"Aku minta maaf semuanya." Mike berkata meletakkan tas di atas meja.

"Apa ini? Baunya aneh." kata Soojung.

Mengendus seperti anjing, Younjung berkata, "Aku tidak bisa mencium bau apa pun."

Mengambil sandwich yang baru dibuat dari tas, Mike berkata, "Aku membeli sandwich ham ayam dengan acar pedas untuk semua orang."

Segera setelah Soojung mengendus bau roti isi yang katanya enak itu, dia mulai merasa mual.

Saat Mike membagikan roti lapis itu kepada semua orang, Jimin terkekeh dan berkata, "Ini dulunya adalah favorit Anna saat kami belajar di sekolah menengah."

Melepaskan foil perak, Mike memberikan sandwich kepada Anna dan berkata, "Aku harap kamu masih menyukainya."

Anna tersenyum. Sambil menggigit sandwich, Anna berkata, "Rasanya masih sama."

Menutup mulutnya, Soojung bergegas menuju kamar kecil.

Jungkook segera bangkit dan mengikutinya.

"Apa yang terjadi dengannya?" tanya Younjung sebelum bangun dan bergegas menuju kamar mandi.

....

Di dalam kamar mandi.

Jungkook sedang menggosok punggung Soojung saat dia muntah.

"Apa yang kamu makan?" tanya Younjung.

Mencuci wajahnya dengan air dingin, Soojung mulai merasa sedikit lebih baik.

"Entahlah. Aku tidak terlalu suka bau roti lapisnya." kata Soojung.

"Tapi sandwich itu enak." kata Younjung.

"Entahlah, tapi memikirkan sandwich itu saja sudah membuatku merasa mual. ​​Jungkook kau tidak memakan sandwich itu kan?" Soojung bertanya.

Jungkook menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, aku tidak memakannya."

"Bagus. Jika kamu ingin aku menciummu, kamu jangan memakannya." Kata Soojung sebelum melingkarkan lengannya di pinggangnya.

"Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu ingin kembali?" Jungkook bertanya.

Soojung menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, aku merasa sedikit lelah. Tolong singkirkan sandwich itu dari sana?"

"Tetap di sini dengan Younjung dan tunggu." kata Jungkook.

Berjalan keluar, Jungkook meraih tas yang masih berisi empat sampai lima sandwich di dalamnya, Jungkook memberikannya kepada seorang anggota kru sambil berkata, "Bantu aku menyingkirkan ini."

"Hei. Anna menyukainya." kata Mike.

"Istriku merasa mual karena sandwich bodohmu itu." kata Jungkook.

"Apakah ini pertama kalinya hal seperti ini terjadi?" Anna bertanya sebelum memasukkan suapan terakhir sandwich ke dalam mulutnya.

Jungkook menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, ini bukan pertama kalinya. Terakhir kali hal seperti ini terjadi ketika dia berada di kantorku."

UNEXPECTED ENCOUNTER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang